Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu 2 Desember 2023-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Newcastle akan menjamu Manchester United dalam laga pekan 14 Liga Inggris 2023/2024 di St. James' Park, Minggu 3 Desember 2023.

Laga Newcastle versus Manchester United akan disiarkan langsung SCTV sekitar pukul 03.00 dini hari WIB.

Newcastle dan Manchester United sama-sama berusaha melupakan kekecewaan mereka di Liga Champions yang hampir tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'

BACA JUGA:Siapa Kobbie Mainoo? Bintang Muda Manchester United Mendapat Banyak Pujian Pelatih dan Pemain

Newcastle dibuat frustrasi oleh penalti kontroversial saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Paris Saint-Germain di ibu kota Prancis pada hari Selasa lalu.

Sehari kemudian, giliran Manchester United menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk laga kedua berturut-turut di Liga Champions saat bermain imbang 3-3 dengan Galatasaray.

Manchester United dan The Magpies harus segera melupakan hasil-hasil tersebut dan fokus pada pertandingan ini, yang dapat menentukan apakah mereka kembali ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Setan Merah telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan hanya terpaut empat poin dari empat besar, unggul satu poin dari Newcastle.

BACA JUGA:5 Kafe Enak Buat Nongkrong Bareng Teman di Jakarta, Malam Mingguan Makin Enjoy

BACA JUGA:Keren! Gol Salto Alejandro Garnacho Antarkan MU Menang 1-0 atas Everton

Sementara Newcastle telah mengalahkan tim asuhan Erik ten Hag sekali musim ini, menyingkirkan mereka dari Piala EFL di mana mereka begitu kuat di bawah asuhan Eddie Howe.

Setelah pekan lalu menghajar Chelsea dan kemarin hampir menang di kandang PSG, Newcastle kini tentu bernafsu meraih poin penuh kala menerima kunjungan Setan Merah.

Sementara itu, Manchester United juga bakal menargetkan kemenangan guna terus memuluskan usaha mereka untuk menyodok ke papan atas  klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: