Dimakamkan Secara Militer, Jenazah Doni Monardo Diberangkatkan ke Mako Kopassus

Dimakamkan Secara Militer, Jenazah Doni Monardo Diberangkatkan ke Mako Kopassus

Ambulans yang membawa jenazah mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo menuju Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin 4 Desember 2023-Fandi Permana/Disway.id -

JAKARTA, DISWAY.ID  - Almarhum mantan Kepala BNPB Letjen TNI (Purn) Doni Monardo telah diberangkatkan menuju Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur untuk dilakukan upacara pemakaman secara militer. 

Doni Monardo dijadwalkan akan disemayamkan secara militer sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:KSAD Jenderal Maruli Akan Pimpin Upacara Pemakaman Doni Monardo Hari Ini

BACA JUGA:Melayat ke Rumah Duka, Pratikno dan Airlangga Hartarto Kenang Jasa Doni Monardo Saat Tangani Pandemi Covid-19

Pantauan Disway.id di rumah duka yang berlokasi di Jalan Bukit Golf II Blok A Nomor 12, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin 4 Desember 2023 pagi, jenazah dibawa pukul 08.10 WIB. 

Tampak jenazah dibawa menggunakan mobil menggunakan ambulans dengan iring-iringan dari polisi dan polisi militer. Mobil jenazah turut disusul iring-iringan keluarga yang mengikuti dari belakang.

Almarhum Doni Monardo dilepas secara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur. 

BACA JUGA:Melayat ke Rumah Duka, Pratikno dan Airlangga Hartarto Kenang Jasa Doni Monardo Saat Tangani Pandemi Covid-19

BACA JUGA:Innalillahi, Mantan Ketua BNPB dan Satgas Covid-19 Doni Monardo Meninggal Dunia

Rencananya, Wakasad Letjen Arif Rahman akan menjadi inspektur upacara atau Irup dalam prosesi pemakaman militer. Setelah disemayamkan di Mako Kopassus, jenazah akan dibawa ke TMP Kalibata untuk dimakamkan.

Tampak juga ratusan karangan bunga ucapan duka cita juga yang berjejer sepanjang jalan komplek menuju rumah Doni Monardo hari ini. Pemandangan yang sama juga terlihat di depan rumah duka Doni.

Salah satu karangan bunga duka cita berasal dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terlihat sejumlah pelayat masih berdatangan untuk bertakziah ke rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: