Hasil Luton vs Arsenal: Sundulan Declan Rice Membuat The Gunners di Puncak Klasemen Liga Inggris

Hasil Luton vs Arsenal: Sundulan Declan Rice Membuat The Gunners di Puncak Klasemen Liga Inggris

Arsenal menang dramatis 4-3 atas Luton di Pekan Ke-15 Liga Inggris, Rabu dinihari, 6 Desember 2023-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sundulan Declan Rice di masa tambahan waktu pada menit ke-97 membuat Arsenal masih di puncak klasemen Liga Premier setelah meraih kemenangan atas Luton di Stadion Kenilworth, Rabu 6 Desember 2023, dini hari WIB

The Gunners secara dramatis menang 4-3 atas Luton dimenit-menit tambahan waktu di pekan ke-15 Liga Inggris.

Hasil ini membuat pasukan Mikel Arteta unggul lima poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua, dan selisih enam poin atas juara bertahan Manchester City.

BACA JUGA:Manchester City Ingin Tikung Real Madrid untuk Dapatkan 'The Next Lionel Messi'!

BACA JUGA:Ruang Ganti MU Pecah, Bruno Fernandes Cs Protes Ten Hag Terlalu Otoriter

Gol Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus masing-masing disamakan oleh Gabriel Osho dan Elijah Adebayo sebelum Ross Barkely membuat Hatters unggul 3-2. 

Kai Havertz menyamakan kedudukan sebelum gol penentu kemenangan Rice pada masa tambahan waktu di babak kedua.

Declan Rice mencetak gol kemenangan menjelang masa tambahan waktu saat Arsenal unggul lima poin di puncak Liga Premier dengan kemenangan rollercoaster 4-3 di Luton Town.

The Gunners unggul terlebih dahulu di menit ke-20 ketika Gabriel Martinelli meneruskan umpan tarik Bukayo Saka namun Luton membalas lima menit kemudian melalui sundulan tegas Gabriel Osho.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

BACA JUGA:Scholes Sebut Rashford Tak Tahu Diri saat Diganti oleh Antony di Newcastle

Jesus kemudian membuat pasukan Mikel Arteta kembali unggul menjelang turun minum saat mereka berusaha menegaskan kembali otoritas mereka.

Namun tuan rumah tidak mau berkecil hati, dan mengejutkan tim tamu ketika Elijah Adebayo dan Ross Barkley memanfaatkan kesalahan buruk yang dilakukan kiper David Raya untuk membalikkan keadaan.

The Gunners tetap menjadi ancaman besar di lini serang dan memulihkan keseimbangan ketika Havertz menusuk setelah kerja bagus dari Jesus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: