Dukung Prabowo-Gibran, RAPIM Pastikan Akan Menang Satu Putaran

Dukung Prabowo-Gibran, RAPIM Pastikan Akan Menang Satu Putaran

Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Dukungan tersebut dituliskan dalam naskah deklarasi RAPIM dan dibacakan langsung oleh Sekretaris Jendral, M. Azzari Jayabaya dihadapan Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Angkat Bicara Atas Beredarnya Informasi Acara Doa Kemenangan Prabowo-Gibran di Rindam Jaya

"Kami yang bersatu dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju, seluruh Indonesia dengan ini menyatakan, berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik indonesia," ujar Azzari Jayabaya di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Kemudian, dalam naskah Deklarasi tersebut juga disebutkan bahwa para pedagang yang tergabung dalam RAPIM, juga akan berusaha untuk memenangkan pasangan yang mempunyai julukan 'gemoy'. 

BACA JUGA:Tidak Ada Isu HAM, Amnesty International Indonesia Pertanyakan Visi Misi Prabowo-Gibran

"Bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden dalam semangat gerakan satu putaran," katanya. 

Selain itu, dalam naskah tersebut, mereka juga berjanji akan mengawal pasangan Prabowo-Gibran jika telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 

"Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya," ucapnya. 

BACA JUGA:Wujudkan Program Prabowo-Gibran, TKN Fanta Gelar Tes Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

Di sisi lain, Ketua RAPIM, Anton Timbang mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawal pasangan Prabowo-Gibran hingga harapan para pedagang bisa terwujud. 

Oleh sebab itu, dia mengajak kepada seluruh pedagang agar memperkuat simpul relawan, seperti pasar-pasar rakyat baik di pusat perbelanjaan hingga seluruh pedagang lainnya di Indonesia. 

"Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia, bulatkan tekad satukan hati pilihan terbaik Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: