Setelah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto Bakal Kunjungi IKN

Setelah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto Bakal Kunjungi IKN

Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan melakukan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN), mengikuti capres Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Dia mengatakan bahwa dirinya akan mendatangi IKN akan tetapi tidak membeberkan kapan pastinya akan melakukan kunjungan tersebut.

BACA JUGA:Balas Sindirian Anies Baswedan, Prabowo Subianto: Kalau Ada Gagasan Tapi Mau Joget, Enggak Boleh?

"Kalau pak Ganjar monggo (silakan), saya juga ada acara nanti (ke IKN) ya, tentang aja," ujar Prabowo Subianto kepada awak media.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo sudah mendatangi lokasi pembangunan IKN, Sepaku, Kabupaten Penajem Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis, 7 Desember 2023 lalu.

Hal tersebut membuat Ganjar Pranowo menjadi capres pertama yang menginjakan kaki di lokasi pembangunan IKN.

Dia menegaskan selama pemerintahan Ganjar-Mahfud lima tahun ke depan akan tetap melanjutkan proyek IKN. 

Tentunya ini sesuai dengan rencana pemerintah untuk mengejar target yang telah disusun dan rampung untuk 2045 mendatang.

BACA JUGA:PDIP Resmi Cabut Laporan Terkait Kasus Hoaks Rocky Gerung

"Maka tugas kita adalah melanjutkan dan kita siapkan betul dengan baik agar ini bisa berjalan sesuai dengan rencana, kecanggihan teknologinya tadi sudah dipaparkan, partisipasi masyarakat perlu kita dengarkan dan mudah-mudahan menjadi harapan Indonesia bersama-sama," ungkap Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: