5 Bukti Hamas Bisa Memenangkan Perang Melawan Israel di Gaza

5 Bukti Hamas Bisa Memenangkan Perang Melawan Israel di Gaza

5 bukti Hamas bisa memenangkan perang melawan Israel di Gaza-Foto/X/@avolanza-

Baraka mencatat bahwa rezim pendudukan Tel Aviv melancarkan serangan darat di Gaza setelah Operasi Badai Al-Aqsa membuat militer dan badan intelijennya benar-benar lengah, namun gagal mencapai tujuan yang dinyatakan, termasuk penghancuran Hamas, pembebasan warga Israel, tahanan, dan pengungsian permanen warga Palestina dari Gaza.

Seorang pejabat tinggi Hamas mengatakan Israel ‘tenggelam lebih dalam ke dalam rawa Gaza’, menekankan bahwa rezim pendudukan telah gagal mencapai satu kemenangan pun setelah 60 hari perang di daerah kantong yang terkepung tersebut.

BACA JUGA:Cyclone Jasper, Angin Topan Tropis Mengerikan Diprediksi Menyerang Australia

BACA JUGA:OKI Kecam Rencana Yudaisasi Israel di Al-Quds

3. Didukung Penuh oleh Rakyat Palestina

Ketabahan rakyat Palestina dan keberanian para pejuang perlawanan, yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tentara musuh, menghancurkan rencana Zionis. 

“ Apalagi perubahan drastis opini publik dunia mengungkap sifat sebenarnya dari entitas Zionis, dan kebohongan besar (Perdana Menteri Israel) Benjamin Netanyahu dan Presiden AS Joe Biden,” kata pejabat senior Hamas itu.

Ia menggarisbawahi, keterlibatan Israel di beberapa bidang, terutama di Lebanon, Yaman, dan Irak, membantu front perlawanan Palestina dan membingungkan rezim yang mengambil alih kekuasaan.

BACA JUGA:Hamas Belum Dikalahkan, Posisi Benjamin Netanyahu di Ujung Tanduk, Upaya Terakhir Pakai Gas Beracun?

BACA JUGA:Mayor Anak Menteri Perang Israel Tewas Terkena Ledakan Bom

“ Ketabahan warga Palestina dan keberanian para pejuang perlawanan, yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tentara musuh, menghancurkan rencana Zionis. Selain itu, perubahan drastis dalam opini publik dunia mengungkap sifat sebenarnya dari entitas Zionis, dan kebohongan besar (Perdana Menteri Israel) Benjamin Netanyahu dan Presiden AS Joe Biden,” kata pejabat senior Hamas. 

Dia menggarisbawahi bahwa keterlibatan Israel di beberapa bidang, terutama di Lebanon, Yaman dan Irak, membantu front perlawanan Palestina dan membuat rezim yang mengambil alih kekuasaan menjadi kebingungan.

4. Mendapatkan Bantuan Hizbullah dan Houthi

“ Tentara rezim Zionis kini tidak berdaya dan dalam keadaan terkikis di Lebanon selatan, serta melawan Angkatan Bersenjata Yaman yang menghalangi lewatnya kapal-kapal Israel melalui Selat Bab el-Mandeb,” kata Baraka. 

BACA JUGA:Keras! AS Tuntut Israel Rilis Hasil Penyelidikan Tewasnya Jurnalis Reuters saat Serangan di Lebanon Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: