5 Bukti Hamas Bisa Memenangkan Perang Melawan Israel di Gaza

5 Bukti Hamas Bisa Memenangkan Perang Melawan Israel di Gaza

5 bukti Hamas bisa memenangkan perang melawan Israel di Gaza-Foto/X/@avolanza-

BACA JUGA:Serangan Netizen Indonesia Bikin Pusing Pejabat Israel, Kami Tak Berdaya

Ia menyatakan bahwa kombinasi faktor-faktor tersebut memaksa Israel untuk menyetujui persyaratan kelompok perlawanan Palestina dan menerima gencatan senjata sementara yang telah diperpanjang beberapa kali. 

“ Militer Israel sejauh ini tidak memperoleh hasil apa pun selama putaran kedua agresinya. Pejuang perlawanan telah menghancurkan lebih dari 50 kendaraan militer lapis baja dan membunuh sejumlah besar tentara Israel,” katanya.

5. Perpecahan Rakyat Israel

Pejabat Hamas menggarisbawahi bahwa pemukim Israel mendorong Netanyahu untuk menyetujui gencatan senjata dan menghentikan perang. 

“ Semua Zionis menyadari bahwa Netanyahu memperpanjang perang ini demi kepentingan pribadinya. Mereka bersikeras bahwa dia harus diadili atas kekalahan yang dideritanya akibat Operasi Badai Al-Aqsa setelah kampanye militer di Gaza berakhir. Kami yakin bahwa kami akan memenangkan perang ini karena perlawanan dengan gagah berani melawan pasukan musuh, dan masih memiliki banyak kejutan bagi mereka,” ujar Baraka. 

BACA JUGA:Mantan Perdana Menteri Israel Minta Netanyahu Segera Dipecat: Dia Tukang Jagal

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Gandeng Indonesian Humanitarian Alliance Salurkan Bantuan ke Penyintas Palestina di Berbagai Rumah Sakit

Front perlawanan mempunyai kekuatan untuk membebaskan semua tahanan Palestina, Baraka menyimpulkan. 

Israel mengobarkan perang di Gaza pada tanggal 7 Oktober setelah gerakan perlawanan Palestina Hamas melakukan serangan mendadak, yang disebut Operasi Badai Al-Aqsa, terhadap wilayah pendudukan sebagai tanggapan atas meningkatnya kekerasan rezim terhadap warga Palestina. 

Lebih dari 16.000 warga Palestina tewas dalam perang yang didukung AS, sebagian besar dari mereka adalah perempuan dan anak-anak.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: