AdMedika Ajak Lansia Karanganyar Jaga Kesehatan Lewat Program PodjokSehat

 AdMedika Ajak Lansia Karanganyar Jaga Kesehatan Lewat Program PodjokSehat

Komisaris Utama Admedika, Torkis Ropinda Sihombing (kedua dari kanan) menyerahkan secara simbolis paket kesehatan posyandu kepada Kader Kesehatan Dusun Jetis, Sri (paling kanan) disaksikan oleh Komisaris AdMedika, Guntur Setyanto (paling kiri) dan CEO AdM-telkom-

KARANGANYAR, DISWAY.ID - AdMedika sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di industri kesehatan berkomitmen untuk turut serta dalam mewujudkan masyarakat sehat melalui program PodjokSehat yang dilaksanakan di Dusun Jetis, Desa Puspan Blulukan Colomadu, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Program ini merupakan hasil kolaborasi dengan Puskesmas Colomadu II yang dibuka langsung oleh CEO AdMedika, Dwi Sulistiani dan disaksikan oleh Komisaris Utama AdMedika, Torkis Ropinda Sihombing beserta jajaran komisaris serta para senior leaders dan kader kesehatan Dusun Jetis, Sri.

Rangkaian kegiatan PodjokSehat menyasar para lansia dan diikuti oleh 50 peserta dengan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan konsultasi medis dengan dokter yang merupakan medical advisor AdMedika.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan paket alat kesehatan secara simbolis oleh Komisaris Utama Admedika, Torkis Ropinda Sihombing kepada Kader Kesehatan Dusun Jetis, Sri.

BACA JUGA:Dukung Pemerataan Pendidikan Disabilitas, Telkom Beri Bantuan ke 50 SLB di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan

BACA JUGA:Telkomsel dan WeTV Hadirkan Layanan Eksklusif Tanpa Biaya Tambahan Guna Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan

“Kegiatan ini menjadi wujud komitmen AdMedika untuk hadir langsung di tengah masyarakat dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan produktif. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat turut mendukung peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan guna terciptanya Indonesia sehat,” ujar CEO AdMedika, Dwi Sulistiani.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan sesuai ketentuan good corporate governance (GCG) Telkom dalam bidang kesehatan, yang termasuk ke dalam implementasi ESG (Environmental, Social & Governance), sekaligus sejalan dengan visi Kementerian Kesehatan tahun 2020-2024, yaitu menciptakan manusia yang sehat, produktif, mandiri, dan berkeadilan.

BACA JUGA:Telkom Optimis Kinerja Tahun Buku 2023 Terjaga dan Tumbuh Positif

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Global, Telkom Dukung Sertifikasi Halal 497 UMKM Binaan

Selain itu, diharapkan melalui program PodjokSehat ini dapat turut memperkuat citra AdMedika dan semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat baik atas keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: