Revolusi Industri Game di Indonesia, E Motion Entertainment Kolaborasi dengan Playhera

Revolusi Industri Game di Indonesia, E Motion Entertainment Kolaborasi dengan Playhera

Perusahaan terkemuka di industri hiburan Indonesia, E Motion Entertainment bekerja sama dengan platform game asal Arab Saudi, Playhera Global untuk mengembangkan hingga merevolusi industri game di Indonesia.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan terkemuka di industri hiburan Indonesia, E Motion Entertainment bekerja sama dengan platform game asal Arab Saudi, Playhera Global untuk mengembangkan hingga merevolusi industri game di Indonesia.

Kerja sama yang inovatif ini menandai pilar penting dalam revolusi industri game yang membentuk kembali ruang yang tak hanya berada di Indonesia saja, namun juga berada di panggung global.

Kehadiran Playhera di Indonesia ini juga disambut baik oleh konten kreator TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia, yakni Willie Salim

BACA JUGA:Kuota Undangan Debat Capres Cawapres Untuk Timses Bertambah Jadi 75 Orang

BACA JUGA:Netanyahu Telpon Putin Selama 50 Menit: Protes Kerjasama Rusia dengan Iran dan Dukungan Gencatan Senjata

“Saya merasa ini satu-satunya platform yang ada di Indonesia pertama kali yang punya head to head semuanya," ucap konten kreator TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia, Willie Salim, Senin, 11 November 2023.

"Untuk Playhera kedepannya bakal menjangkau para gamers dan meningkatkan ekonomi kreatif khususnya para gamers di Indonesia” sambungnya.

Diketahui, Playhera merupakan platform online yang diperuntukkan bagi para gamers, developer game, dan ekosistem terkait lainnya.

BACA JUGA:Rian Mahendara Tantang Balik Laporan PO Sembodo, Perjanjiannya Jelas dan Harusnya PO MTI yang Dirugikan

BACA JUGA:Rafael Alun Jalani Sidang Tuntutan Kasus Gratifikasi dan TPPU Hari Ini

Playhera hadir tidak seperti platform lainnya sebab ia merupakan platform serbaguna yang didalamnya mencakup e-commerce, turnamen gim, cloud gaming, dompet digital, media sosial, serta konektivitas sosial antar gamers. 

Platform ini juga menawarkan tujuan all-in-one di mana para gamers dapat menavigasi berbagai aspek pada pengalamannya bermain gim. 

Kemudahan dan integrasi ini juga akan meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dalam bermain gim, agar dapat lebih mudah untuk diakses.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Penyebab Pecah Kongsi dengan Sembodo: Kerja Baru Sebulan Bus Udah Ditarik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: