5 Rekomendasi Program Prioritas untuk Paslon Prabowo-Gibran Dari Relawan Milenial Penerus Negeri

5 Rekomendasi Program Prioritas untuk Paslon Prabowo-Gibran Dari Relawan Milenial Penerus Negeri

Relawan Milenial Penerus Negeri Berikan 5 Rekomendasi Prioritas untuk Paslon Prabowo-Gibran -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Milenial Penerus Negeri merekomendasikan 5 program prioritas untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Rekomendasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Koordinator Nasional Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra dalam kegiatan media brief peluncuran dan pemaparan cita-cita Negeri di Arion Suites Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2023.

Dia menjelaskan bahwa rekomendasi tersebut merupakan hasil dari aspirasi jutaan suara anak muda di seluruh Indonesia yang di paparkan dalam 14 tema.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

BACA JUGA:Asyik! Harga BBM Terbaru Turun Lagi, Harga Pertamax-Shell Super Selisih Tipis

"Peluncuran Cita-Cita Negeri ini sebagai hasil pengumpulan aspirasi dari kotak suara negeri sebagai bentuk harapan anak muda Indonesia kepada Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kemajuang di Indonesia," ujar Pradana Indraputra.

"Pemaparan Cita-Cita negeri ini dikelompokkan ke dalam 14 tema, di antaranya Pemuda, Perempuan dan Anak, Lapangan Pekerjaan, Biaya Hidup, Pengusaha Muda, Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Hilirisasi, Olahraga, Lingkungan, Hukum, Esport dan Disabilitas," sambungnya.

Adapun 5 rekomendasi prioritas yang diusulkan oleh Relawan Milenial Penerus Negeri, yaitu bahasa isyarat di kurikulum sekolah menengah atas, Skema berbagi cuti melahirkan antara ayah dan ibu, KUR 0 persen bagi pengusaha muda untuk setahun pertama.

BACA JUGA:Milan Amankan Jatah Tiket Liga Europa Usai Comeback dan Benamkan Newcastle di Matchday Terakhir Liga Champions

BACA JUGA:Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

Kemudian juga bebas pajak penghasilan (PPh 21) selama 3 bulan bagi perusahaan yang mempekerjakan fresh graduate, kartu diskon Transportasi Pelajar dan Mahasiswa.

Pradana pun berharap 5 rekomendasinya tersebut dapat direalisasikan oleh pasangan Prabowo-Gibran jika sudah sah terpilih menjadi pemimpin di Indonesia.

"Kami representasi anak-anak muda Indonesia mendukung sepenuhnya Prabowo-Gibran dalam Pemilu kali ini," kata Pradana.

"Di depan para Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Pak Burhanudin Abdullah dan Pak Budiman Sudjatmiko, kami berharap berbagai aspirasi dan rekomendasi anak-anak muda Indonesia ini dapat direalisasikan oleh Prabowo-Gibran ketika menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: