Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

Dalam mempertahankan catatan positif dan meningkatkan layanannya di tahun mendatang, juga akan menghadirkan layanan baru dari Ninja Xpress baik untuk masyarakat hingga berbagai perusahaan.-Ninja Xpress-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebagai salah satu pemain dibidang logistik tersbesar Tanah air, Ninja Xpress berhasil mencatatkan pencapaian positif sepanjang 2023.

Dalam mempertahankan catatan positif dan meningkatkan layanannya di tahun mendatang, juga akan menghadirkan layanan baru dari Ninja Xpress baik untuk masyarakat hingga berbagai perusahaan.

Ribka Pratiwi selaku Head of Public Relations Ninja Xpress mengungkapkan bahwa terus terjadi peningkatan dalam ajang promo tahunan penjualan online yang salah satunya promo belanja 10.10, 11.11 dan 12.12.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Sukabumi, Jawa Barat Terasa Sampai Jakarta: 'Lagi Tidur Sampai Goyang!'

BACA JUGA:Daftar Tim yang Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar UCL, Catat Tanggal Undiannya

“Dalam promo ini delivery kami terus menunjukan angka peningkatan hingga 20 persen pada promo 11.11 dibandingkan sebelumnya,” terang Ribka.

Hingga saat ini Ninja Xpress telah mencatatkan jumlah pelanggan lebih dari 120 ribu dengan jumlah paket yang terkirim setiap harinya mencapai kurang lebih 2 paket dengan tujuan mencapai 99 persen wilayah Tanah Air.

Meskipun demikian Ribka menjelaskan bahwa saat ini pengirim terbanyak masih dikuasai di pulau Jawa mulai dari Jawa Barat, Jawa Timur dan Jakarta.

BACA JUGA:Dugaan Situs Judi Online Sponsori Klub Sepak Bola di Indonesia Diusut Satgas Anti Mafia Bola

BACA JUGA:Hasil Akhir Pertandingan UCL Hari Ini: Newcastle Susul Manchester United, Barcelona Dikalahkan Juru Kunci

Sedangkan asal pengiriman masih dikuasai oleh Bekasi dan Tangerang, di mana Ninja Xpress berencana akan menambah gudang baru.

Penambahan gudang baru ini direncanakan dibangun di Tangerang yang nanti akan mendukung gudang yang ada di Bekasi.

Selain menambahkan gudang baru, Ninja Xpress juga akan segera meluncurkan layanan baru dengan skema B2B.

Ribka menjelaskan jika layanan ini diharapkan akan dapat menjaring market perkantoran dan rencananya akan segera diluncurkan pada awal tahun 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: