Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

Layanan Baru Ninja Xpress 2024, B2B Hingga Pembangunan Gudang

Dalam mempertahankan catatan positif dan meningkatkan layanannya di tahun mendatang, juga akan menghadirkan layanan baru dari Ninja Xpress baik untuk masyarakat hingga berbagai perusahaan.-Ninja Xpress-

BACA JUGA:Gempa Bumi Bogor Jawa Barat Hari Ini, Segini Kekuatannya

BACA JUGA:Panas Nyata

“Saat ini program ini telah mulai dijalankan sebagai bentuk trial sejak Desember ini,” tambahnya.

Meskipun akan meluncurkan program baru, Ninja Xpress tetap akan terus mempertahankan pengiriman logistik untuk UKM yang saat ini merupakan kostumer terbesarnya.

Sedangkan pada tahun depan, Ninja Xpress juga akan meningkatkan layanan terhadap sosmed commerce yang juga pasarnya terus tumbuh.

“Sosmed commerce ini terus tumbuh di Tanah Air, di mana mereka adalah pelaku usaha yang tidak tergabung dalam ecommerce dan hanya menjalankan bisnis serta usahanya dengan menggunakan sosial media,” terang Ribka.

BACA JUGA:Omset Judi Online SBOTOP Tembus Rp 481 Miliar, Satgas Anti Mafia Bola Tangkap 4 Tersangka

BACA JUGA:PNM Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023 Melalui Beberapa Program Unggulan

Berbagai fasilitas serta kemudahan juga akan terus dipertahankan, salah satunya adalah studio pembuatan video dan pemotretan produk bagi pihak yang telah menjadi mitra Ninja Xpress.

Tidak ketinggalan ajang pertemuan antara reseller dengan produsen yang diharapkan akan terjadinya sebuah hubungan dalam peningkatan bisnis masing-masing pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: