Yamaha Learn & Play, Pentingnya Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar

Yamaha Learn & Play, Pentingnya Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar

Yamaha Learn & Play, Pentingnya Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar-Yamaha-

Aktivitas edukasi juga semakin berwarna dengan adanya kegiatan Yamaha Riding Academy (YRA) Kids yang dibawakan oleh para instruktur. 

Pada sesi ini, siswa/siswi sekolah tidak hanya diberi pengetahuan tentang sepeda motor dan safety mindset di jalan umum, namun juga turut diberi pengalaman merasakan berkendara dengan unit test YRA Kids, yaitu Yamaha PW-50 yang berkapasitas mesin 50cc. 

BACA JUGA:Alasan Yamaha Aerox 155 Jadi Pilihan Pengguna Motor Sport Beralih ke Motor Matik

Dengan adanya sesi uji kendara menggunakan motor-motor kecil ini, siswa/siswi tentunya tidak hanya merasa terhibur, tetapi juga bisa langsung mempraktikan semangat dan nilai-nilai safety riding melalui penggunaan riding gear yang baik.

Apresiasi yang tinggi pun diberikan oleh pihak sekolah kepada YMNI atas berlangsungnya berbagai kegiatan edukasi ini. 

Pasalnya, kegiatan tersebut dinilai bermanfaat dalam membangun pola hidup sehat dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Lilis, selaku Kepala Sekolah SDN Cikadu, Purwakarta.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru Mio M3, Harga Cuma Rp 17 Jutaan

“Terima kasih kepada pihak Yamaha dan Kedutaan Jepang yang telah mengadakan aktivitas ini di sekolah kami. Anak-anak sangat terhibur dan banyak mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat, Dimana ini diharapkan bisa membangun kesadaran mereka sejak dini untuk dapat membangun pola hidup sehat dan juga menaati prinsip kesalamatan dalam berkendara di jalanan publik,” terangnya.

Komitmen Yamaha untuk menghadirkan solusi atas persoalan isu-isu sosial di tengah Masyarakat, seperti ketersediaan air minum bersih akan terus dilanjutkan degan menggandeng berbagai pihak terkait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: