Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru Mio M3, Harga Cuma Rp 17 Jutaan

Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru Mio M3, Harga Cuma Rp 17 Jutaan

Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru Mio M3, Harga Cuma Rp 17 Jutaan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3 dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda, Senin 4 Desember 2023. 

Tampilan Mio M3 ini Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

“Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3,” tambahnya. 

“Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment,” ungkapnya.

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. 

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Dengan kombinasi huruf “M”  dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023.

Kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. 

Lalu juga ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Ananda Omesh, Surya Saputra, Iman Darto Satmori Bareng Bikers NMAX 155 di Jakarta

Menang Banyak bersama Yamaha Mio M3 yang Pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: