Bakal Tembus 4,03 Juta Penumpang, AP II Pastikan Ketersediaan Kursi Pesawat Selama Nataru

Bakal Tembus 4,03 Juta Penumpang, AP II Pastikan Ketersediaan Kursi Pesawat Selama Nataru

Penumpang pesawat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.-ist-


Bandara Soekarno-Hatta pakai layanan TravelinPass yang diperkuat biometric face recognition.-ist-

BACA JUGA:DAMRI Resmi Luncurkan Bus Tingkat Pertama Jakarta-Malang, Fasilitas Mewah Tenan!

Customer experience

Di dalam periode peak season akhir tahun, AP II menyelenggarakan beragam event dalam menyambut penumpang pesawat di 20 bandara.

VP of Corporate Communication AP II Cin Asmoro menuturkan seluruh bandara AP II dihias dekorasi tematik Natal dan Tahun Baru, lalu diadakannya pop performance, pertunjukan musik dan tari, penggunaan aksesoris Natal dan Tahun Baru, penampilan sinterklas, pemberian souvenir dan adanya photobooth di terminal penumpang. 

“AP II menggelar berbagai event di bandara untuk memeriahkan suasana liburan akhir tahun. Melalui berbagai event ini kami berharap penumpang pesawat di periode sibuk ini dapat selalu terhibur dalam melakukan perjalanan bersama keluarga,” jelas Cin Asmoro. 

BACA JUGA:Jadwal Siaran BWF World Tour Finals 2023 Hari Ini

Bandara-bandara AP II juga memastikan kesiapan fasilitas layanan untuk menemani perjalanan keluarga, seperti misalnya playground untuk anak, nursery room dan fasilitas lainnya.

Fasilitas fast track di area security check point juga disiapkan bagi penumpang lanjut usia atau keluarga yang membawa anak kecil.

Di Bandara Soekarno-Hatta pun disiapkan fasilitas golf car di Terminal 3 guna mengantar penumpang menuju boarding gate keberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: