Phoenix Club Jakarta Milik HW Group Resmi Beroperasi

Phoenix Club Jakarta Milik HW Group Resmi Beroperasi

Phoenix Club milik HW Group kembali dibuka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Phoenix Club milik HW Group kembali dibuka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Co-founder HW Group, Ivan Tanjaya mengatakan Phoenix Club hadir dengan konsep kemewahan baik dari sisi interior, menu dan makanan premium dan dalam hiburan yang berkelas menyatu.

BACA JUGA:Luncurkan Helen’s Night Mart, HW Group Sajikan Konsep Convenience Store

Diungkapkannya, Phoenix Club merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menghadirkan tempat yang menawarkan hiburan yang eksklusif kepada pengunjung.

“Phoenix Club menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan tempat hiburan yang menawarkan pengalaman eksklusif kepada para pengunjung,” katanya kepada awak media, Jumat 15 Desember 2023.

Dijelaskannya, pihaknya menyajikan sentuhan interior yang memukau. Diantaranya terdapat marmer merah, modular artificial bata dan batu cyang mendominasi club ini menciptakan suasana ‘hangat’, didukung dengan konsep tata cahaya ruangan yang dinamis menambahkan sentuhan elegan dan eksotis secara bersamaan.

BACA JUGA:HW Group dan Prabowo Subianto Rayakan HUT Hotman Paris Hutapea

Diterangkannya Phoenix Club yang mengusung konsep Cocktail Club & Entertainment ini juga hadir dengan kemewahan melalui ragam hiburan yang memukau dan pilihan minuman koktail yang eksklusif. 

“Tak hanya terbatas pada aspek estetika, lewat Phoenix Club kami juga menawarkan kemewahan lewat pengalaman hiburan dan kuliner premium. Kami yakin lewat Phoenix Club akan menjadi tempa terbaik untuk mereka yang mencari hiburan kelas atas di Jakarta bahkan di Indonesia,” terangnya.

Phoenix Club resmi membuka pintunya untuk publik pada 13 Desember 2023, dengan jam operasional mulai dari pukul 6 sore. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: