Mobil Rombongan AMIN Terlibat Kecelakaan di Aceh, Jubir Timnas Ungkap Kondisi Anies dan Lainnya

Mobil Rombongan AMIN Terlibat Kecelakaan di Aceh, Jubir Timnas Ungkap Kondisi Anies dan Lainnya

Mobil rombongan AMIN terlibat kecelakaan beruntun di Aceh Timur, Aceh pada Minggu 17 Desember 2023.-kpu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mobil rombongan AMIN terlibat kecelakaan beruntun di Aceh Timur, Aceh pada Minggu 17 Desember 2023.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun mobil rombongan dari Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan saat melakukan kampanye tersebut.

Juru bicara (jubir) koalisi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), Indra Charismiadji memastikan Anies yang berada dalam rombongan mobil tersebut dalam kondisi yang baik-baik saja.

BACA JUGA:Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Minuman Bersoda? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai

“Kondisi semua baik-baik saja, aman Alhamdulillah,” kata dia.

Dikonfirmasi secara terpisah, Dirlantas Polda Aceh, Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Medan, Banda Aceh.

Lokasi kecelakaan tersebut persisnya di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur sekira pukul 13.40 WIB.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Mobil Isuzu Doble Cabin Nopol 14679-1, dengan Mobil Mitsubishi Tronton BK 8440 XE Serta Mobil Toyota Kijang Innova BK 1694 NR,” kata Iqbal

BACA JUGA:Lagi, Sukabumi Diguncang Gempa Hari Ini

BACA JUGA:Innalillahi! Ibu dan Anak Tewas di Tempat Tertimpa Truk Tambang di Parung Panjang

Iqbal menjelaskan kecelakaan itu berawal saat Mobar Mitsubishi Tronton BK 8440 XE yang di kemudikan oleh a.n M.ALIANSAH SITEPU melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Sedangkan, Mobar Doble Cabin Nopol 14679-1 Melaju dari arah Berlawanan.

“Setiba di lokasi kejadian, tiga mobil yang berada di belakang rombongan utama mengalami kecelakaan. Kejadian ini terjadi saat mobil Hiace mengerem mendadak sehingga menyebabkan pengemudi Toyota Kijang Innova BK 1694 NR tidak sempat mengerem dan menabrak bagian belakang,” ucap dia.

Sementara itu, lanjut Iqbal, mobil double cabin yang ditumpangi personel Brimob di belakang Innova berusaha mengerem dan mengelak ke kanan untuk menghindari tabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: