Link Video KKN Undip Viral di Media Sosial Twitter X, Durasi Sampai Belasan Menit?

Link Video KKN Undip Viral di Media Sosial Twitter X, Durasi Sampai Belasan Menit?

Link Download Video KKN Undip Agustus 2024---X

JAKARTA, DISWAY.ID - Geger! Tersebar luas link video KKN Undip viral di media sosial Twitter X sejak kemarin, Jumat 30 Agustus 2024.

Video syur yang diduga merupakan anak mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Diponegoro (Undip) itu dikatakan berdurasi sampai belasan menit.

Sedang ramai di media sosial X adanya dugaan aksi adegan tak senonoh antar anak kampus mahasiswa Undip, Semarang.

Akibat jadi viral di X, kemudian banyak netizen X yang mulai mencari link download atau link nonton dengan keyword video KKN Undip.

BACA JUGA:Viral Penusukan Sesama Sekuriti Pamulang, Pelaku dan Korban Bekerja di PT Ini

Kemunculan narasi video viral KKN Undip ini semakin viral dan diburu banyak orang yang mulai merasa penasaran dengan adegan yang ditampilkan.

Menurut beberapa cuitan netizen di X, video viral KKN Undip sangat banyak dicari karena durasinya mencapai belasan menit.

"KKN undip viral lagi nih, a***r videonya sangat... Ah sudahlah," tulis salah seorang netter di X.

Berbagai macam link hadir di X dengan narasi KKN Undip viral, diduga berisi video syur mahasiswa Undip yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

BACA JUGA:Korban Penusukan Viral di Pamulang Tewas Akibat Alami Luka Tusuk

Biasanya KKN merupakan suatu kegiatan yang dilangsungkan dalam sebuah pedesaan terpencil untuk melaksanakan program kerja yang bermanfaat bagi warga desa.

Akan tetapi ada dugaan cerita bahwa ada saja oknum mahsiswa dan mahasiswa yang justru melakukan 'tindakan nakal' saat sedang melancarkan KKN.

Padahal, biasanya kelompok KKN tinggal menumpang di rumah warga atau tokoh setempat selama pelaksanaan KKN berlangsung, dan harus tahu tata krama saat berada di sana.

Meski demikian muncul terus kabar miring terkait dugaan mahasiswi Undip melakukan adegan hot yang tak senonoh ketika sedang KKN di sebuah desa.

BACA JUGA:Ini Motif Penusukan Viral di Pamulang, Sakit Hati Saat Cekcok Sesama Sekuriti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: