Debut Perdana di Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Langsung Lepaskan Tendangan Gledek dan Dipuji Mario Gomez

Debut Perdana di Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Langsung Lepaskan Tendangan Gledek dan Dipuji Mario Gomez

Debut perdana Radja Nainggolan dalam pekan 22 Liga 1 melawan Persita Tangerang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023-Bhayangkara FC-

JAKARTA, DISWAY.ID -Debut anyar rekrutan Bhayangkara FC, Radja Nainggolan langsung mendapat pujian sang pelatih, Mario Gomez

Debut Radja di Putaran kedua Liga 1 2023-2024 melawan Persita Tangerang, Minggu 17 Desember 2023 kemarin, membuktikan kualitas pemain jebolan Serie A Italia. 

BACA JUGA:Terungkap! Segini Nilai Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC, Nominalnya WOW

BACA JUGA:Radja Nainggolan Dikontrak Bhayangkara FC Jadi Kejutan di Liga 1, Ini Kata Erick Thohir!

Radja Nainggolan, akhirnya diturunkan dalam laga untuk mendongkrak posisi klasemen yang masih dalam zona degradasi. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu masuk menggantikan Muhammad Ragil di menit ke-55.

Baru beberapa menit turun lapangan, Radja sempat memberi ancaman dengan melepaskan tembakan gledek luar kotak penalti. Sayang, sepakan kerasnya masih dapat ditepis kiper Persita Kurniawan Kartika Ajie.

Bermain setengah babak, Mario Gomez mengakui Radja adalah pemain berkualitas individu terbaik. Namun, Mario berharap Radja bisa meningkatkan performanya lagi agar mampu membantu Bhayangkara selama 90 menit.

"Secara umum mainnya cukup bagus tapi dia harus lebih banyak latihan lagi untuk mengejar ketertinggalan dengan rekan setim. Dia harus bekerja keras agar bisa bermain selama 90 menit," kata Gomez dalam rilis Media Officer Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Direkrut Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Resmi Bermain di Liga 1!

BACA JUGA:Radja Nainggolan Datang ke Indonesia Langsung Beli Batik, Netizen: Entar Ikut Arisan Marga Nainggolan Bang!

Mario Gomez juga mengaku sengaja memainkan Radja Nainggolan di babak kedua. Hal ini bertujuan untuk adaptasi Radja dan kolektivitas tim.

"Saya memang menunggu momen yang tepat untuk memainkan Radja. Main di babak kedua saya rasa adalah keputusan tepat karena tim juga bermain bagus, sehingga masuknya Radja bisa menambah kolektivitas tim," ujar Gomez.

Dalam pertandingan pekan 23, Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 saat menjamu Persita di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Gol pertama The Guardians dicetak Anderson Salles pada menit ke-27. Sementara dua gol lainnya diborong Junior Brandao pada menit ke-84 dan 94.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: