Direkrut Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Resmi Bermain di Liga 1!

Direkrut Bhayangkara FC, Radja Nainggolan Resmi Bermain di Liga 1!

Kedatangan Radja Nainggolan atas undangan Erick Thohir untuk memeriahkan Piala Dunia U-17 2023-erickthohir/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 ditutup dengan perekrutan pemain dunia. 

Bhayangkara Presisi Indonesia resmi mendatangkan rekrutan bintang sepak bola asal Belgia yang sempat bermain di Serie A, Radja Nainggolan

BACA JUGA:Persija Imbang Lawan Bhayangkara, Borneo Mantap di Puncak Klasemen Usai Atasi Persis Solo di Pekan 20 BRI Liga 1

BACA JUGA:Jadwal Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Patriot, Senin 27 November 2023 Pukul 19.00 WIB

Kabar ini dibenarkan langsung COO Bhayangkara FC yang juga seorang perwira polisi, Kombes Pol Sumardji. Menurut perwira menengah yang menjabat Kasubdit BPKB Korlantas Polri, eks gelandang Inter Milan dan AS Roma berdarah Indonesia-Belgia akan memulai debutnya bersama Bhayangkara FC

Meski begitu, belum ada penjelasan lebih lanjut kapan Radja Nainggolan akan diperkenalkan oleh tim berjuluk The Guardian itu.

"Benar. Insha Allah," kata Sumardji kepada wartawan, Rabu 29 November 2023. 

Disinggung lebih lanjut perihal nilai transfer dan durasi kontrak Radja, Sumardji belum menjawab. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga I BRI 2023 Pekan Ke-17 Hari Ini: PSIS vs Persija dan Persis vs Bhayangkara FC

BACA JUGA:Intip Segudang Prestasi Kombes Pol Sumardji: Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1 hingga Dua Kali Permalukan Thailand di Final!

Sebagai informasi, batas pendaftaran pemain untuk putaran dua BRI Liga 1 sudah ditutup sejak Selasa 28 November 2023 pukul 23.59 WIB.

Radja Nainggolan sendiri sedang berada di tanah air karena dipilih Ketua PSSI Erick Thohir menjadi Duta Piala Dunia U-17 2023. 

Pemain berdarah batak Samosir ini juga berstatus tanpa klub sejak berakhirnya kontrak dengan klub Serie B Italia, SPAL, sejak 1 Juli 2023. 

Jika demikian, Nainggolan menjadi pemain keempat yang didatangkan Bhayangkara FC di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: