KCIC Siapkan 20 ribu Tiket untuk Libur Nataru

KCIC Siapkan 20 ribu Tiket untuk Libur Nataru

KCIC siapkan 20 ribu tiket untuk libur Nataru-dok-

Emir menambahkan, jela ng natuur ini  KCIC telah melakukan berbagai persiapan termasuk pengecekan berkala terhadap sarana dan prasarana, seperti EMU, listrik aliran atas, rel, dan fasilitas lainnya. 

“ Ini menjadi fokus utama kami mempersiapkan fasilitas dan SDM operasional di masing-masing stasiun kereta cepat  Whoosh,” lanjutnya.

Selain itu, KCIC juga akan meningkatkan pelayana berupa penambahan lokasi kuliner, penyediaan ornamen khusus di stasiun, penambahan destinasi wisata yang bekerjasama, dan lainnya. 

BACA JUGA:Cara Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk Rombongan, Cukup Via Whatsapp, Minimal 20 Orang

BACA JUGA:DAMRI Hadirkan Rute Bandara Soetta- Halim, Untuk Layani Penumpang Kereta Cepat Whoosh

Salah satu stasiun Whoosh yakni  Stasiun Halim sudah menyediakan lebih dari 70 tenan dimana 66 tenan di antaranya merupakan UMKM.

Emir menjelaskan, berbagai persiapan jelang nataru, KCIC telah meningkatkan kenyamanan penumpang saat menggunakan Whoosh saat berada di station maupun dalam perjalanan menggunakan kereta cepat Whoosh.

" Kami berharap masyarakat dapat beralih dari kendaraan pribadi untuk menggunakan Kereta Cepat Whoosh pada liburan akhir tahun kali ini,” katanya.

Kehadiran Kereta Cepat Whoosh di tahun 2023, Emir berharap Whoosh akan memberikan pengalaman baru dan berkesan bagi masyarakat yang ingin berliburan jelang nataru khususnya berlibur di Bandung atau arah sebaliknya, Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:Asyik, Whoosh Beroperasi Sejam Sekali, Cek Jadwal dan Cara Beli Tiketnya

BACA JUGA:Awal 2024, PUPR Mulai Pembangunan Akses Jalan ke Stasiun Whoosh

“ Melalui perjalanan menggunakan Whoosh yang singkat dan ketepatan waktu yang dapat diandalkan dan dirasakan masyarakat,” tutup Emir.

Penumpang yang menggunakan kereta cepat Whoosh telah menembus mencapai 718.507 orang hingga 8 Desember 2023.

" Penumpang premium economy class masih mendominasi yang mencapai 678.399 penumpang. Kemudian 14.399 penumpang first class dan 25.709 penumpang business class,” tutup Emir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: