Didukung PRIDE, TKN: Mendapatkan Kembali Suara dan Hati Para Generasi Z

Didukung PRIDE, TKN: Mendapatkan Kembali Suara dan Hati Para Generasi Z

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan dari anak-anak muda. Kali ini dukungan datang dari Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE). 

Dukungan PRIDE ditunjukkan dalam acara pembekalan relawan politik berbasis digital dan AI dengan peserta terbanyak, serta peluncuran politik AI pertama di Indonesia. 

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Rosan Roeslani mengatakan bahwa dukungan anak muda, salah satunya PRIDE, menjadi tambahan semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:TKN Sebut Prabowo-Gibran Fokus Kembangkan SDM Lewat Makan Siang dan Susu Gratis

"Dengan ini, akan memberikan kesempatan kepada kita dan mendapatkan kembali suara dan hati para generasi z yang tentunya akan sangat memberikan makna yang besar untuk perjuangan memenangkan Prabowo Gibran," ujar Rosan Roeslani di The Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, 20 Desember 2023.

"Terima kasih dan apresiasi setingginya kepada relawan PRIDE dan mari kita menjadikan prabowo gibran Presiden Wakil Presiden 2024," sambungnya.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 600 relawan dan 5000 relawan online, yang sebagian besar berasal dari demografi generasi Z dan milenial ini memecahkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dan diberikan langsung kepada Rosan.

Lebih lanjut, Rosan meyakini konsolidasi ini akan memberikan kepastian kepada para relawan dan menambah kepercayaan generasi muda terhadap Prabowo-Gibran. 

Selain itu, dia juga menekankan pentingnya pemanfaatan media sosial, yang menjadi salah satu kekuatan Indonesia di dunia. 

BACA JUGA:Candaan Zulkifli Hasan Kaitkan Bacaan Shalat Dengan Pilpres Menuai Cemoohan, Elite PAN Beri Penjelasan Begini

"Indonesia dalam pemakaian media sosial, baik itu Instagram, Facebook, TikTok, Indonesia selalu top 5, kurang lebih 77 persen penduduk Indonesia," kata Rosan.

"Tentunya ini akan sangat memberikan makna yang besar untuk perjuangan memenangkan Prabowo-Gibran," tambahnya.

Sebagai informasi, konsolidasi ini bertujuan untuk meningkatkan literasi politik dan memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilihan presiden 2024. 

Dalam acara ini, juga turut merilis aplikasi political pertama di Indonesia, yang merupakan platform kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kampanye mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: