Geng Perempuan Ngamuk Gegara Diklason, Aniaya Korban Hingga Masuk Rumah Sakit

Geng Perempuan Ngamuk Gegara Diklason, Aniaya Korban Hingga Masuk Rumah Sakit

Geng perempuan ngamuk gegara diklason oleh pengendara lain di sebuah jalan di kawasan Jalan Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara.-freepik-

JAKARTA, DISWAY.IDGeng perempuan ngamuk gegara diklason oleh pengendara lain di sebuah jalan di kawasan Jalan Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara.

Akibat amukan geng perempuan pada Selasa 19 Desember malam pukul 22.18 WIB, korban harus mesuk rumah sakit untuk mendapatkan perwatan.

Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh geng perempuan tersebut berawal saat korban yang diketahui bernama Dinda Fika Ayupratiwi  yang berusia 21 tahun merasa jalannya dihalangi oleh sekelompok perempuan.

Dinda kemudian membunyikan klason sepeda motornya agar diberikan jalan untuk melintas jalanan tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Personel Polri Diterjunkan Amankan Debat Cawapres di JCC Senayan, Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

BACA JUGA:Bisakah Manusia Meninggal Gara-gara Cabut Gigi? Ini Jawabannya

Akan tetapi, salah seorang dari kelompok perempuan tersebut malah menerikai Dinda dan menanyakan maksudnya membunyikan klason.

Dinda tidak menghiraukan terikan tersebut dan terus mengendarai sepeda motornya yang ternyata sekelompok perempuan tersebut mengejarnya.

Sebanyak lima orang perempuan dengan dua berboncengan dan satunya membawa sepeda motor seorang diri akhirnya berhasil mencegat Dinda.

BACA JUGA:Top Up Game Free Fire di DA Store Bisa Bayar pake DANA, Begini Caranya!

BACA JUGA:Bank Mandiri dan OttoDigital Berkolaborasi Memperluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Salah satunya sempat memepet yang mengakibatkan korban hampir jatuh dan akhirnya berhasil mencegat Dinda di ujung salah satu gang.

Meraka langsung menghampiri korban , geng perempuan tersebut langsung menghampiri dan menanyakan alasan Dinda membunyikan klason.

Meskipun Dinda telah menjelaskan, namun para pelaku tetap tidak dapat menerima penjelasannya dan melakukan pemukulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: