Pegadaian Luncurkan Buku Agen Mental Juara

Pegadaian Luncurkan Buku Agen Mental Juara

Pegadaian meluncurkan buku “Agen Mental Juara” yang memuat kisah inspiratif perjuangan para agen. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pegadaian meluncurkan buku “Agen Mental Juara” yang memuat kisah inspiratif perjuangan para Agen

Buku ini menggambarkan kesuksesan Pegadaian menjalin kemitraan dengan ratusan ribu agen di seluruh Indonesia serta perjuangan para agen.

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik, PT Pegadaian Raih Penghargaan The Most Trusted Company di Indonesia

“Alhamdulillah bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, buku Agen Mental Juara resmi diluncurkan. Buku ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Perusahaan kepada para Agen Pegadaian yang rata-rata digeluti oleh para ibu-ibu hebat yang punya kisah inspiratif luar biasa. Harapannya kisah perjuangan Agen Pegadaian dalam buku ini dapat memotivasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian lainnya untuk menemukan gagasan dan strategi baru dalam mencapai target-target yang telah direncanakan. Semoga juga dapat meningkatkan awareness terhadap Pegadaian dan Agen Pegadaian yang sudah tersebar luas ditengah masyarakat.”, ujar Eka di The Gade Coffee & Gold PNM Tower, pada Jumat, 22 Desember 2023.

Tidak hanya sekedar berbagi kisah inspiratif, Buku Agen Mental Juara dinilai dapat membantu performa para Agen Pegadaian yang hingga saat ini tercatat sebanyak 203.634 Agen, dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia solusi dan pelayanan keuangan untuk masyarakat. 

Sementara itu, sang penulis, Syahrul Rusli berharap, buku tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian, serta dengan adanya buku ini agar dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap PT Pegadaian.

BACA JUGA:Berkontribusi Untuk Ekonomi Berkelanjutan, Pegadaian Raih 2 Penghargaan Bisnis Indonesia TOP BUMN Awards 2023

“Dengan diterbitkannya buku ini saya berharap dapat memperkenalkan Agen Pegadaian sebagai perpanjangan tangan perusahaan kepada masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan terhadap PT Pegadaian, sehingga menekan praktik pinjol yang saat ini beredar luas di masyarakat. Buku ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi yang harapannya dapat meningkatkan kinerja dari para Agen Pegadaian.”, ungkap Syahrul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: