Roma vs Napoli Skor 2-0, Giallorossi Kalahkan 9 Pemain Partenopei

Roma vs Napoli Skor 2-0, Giallorossi Kalahkan 9 Pemain Partenopei

Roma vs Napoli Skor 2-0, Minggu dini hari, 24 Desember 2023-officialasroma/Instagram-

Roma kurang beruntung karena tidak mampu memimpin pada menit ke-18 ketika Edoardo Bove memulai pergerakan dari lini tengah dan hampir menyelesaikannya.

Tendangan melengkungnya dari tepi kotak penalti membentur mistar gawang.

Di atas mendapat peluang besar lainnya beberapa saat kemudian, saat Andrea Belotti bergerak di sisi kanan dan mundur dari garis samping, namun Alex Meret menangkis menggunakan tubuhnya dari jarak dekat.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: Inter Milan Gasak Udinese Kembali Rebut Pemuncak Klasemen, AC Milan Keok di Kandang Atlanta

BACA JUGA: Hasil Lengkap Serie A Italia: Inter Milan Ngamuk di Kandang Napoli, AS Roma Tipis-tipis

Ketegangan memuncak di Olimpico dengan protes dari semua pihak dan kedua pelatih mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat di 38 menit pertama. 

Osimhen mengajukan banding penalti ketika secara tidak sengaja ditangkap oleh lengan Leandro Paredes, yang menyebabkan percakapan yang cukup intens dengan Mourinho.

Napoli mengancam ketika tendangan overhead Osimhen pada situasi set play dialihkan oleh tumit Andre Frank Zambo Anguissa, namun melebar ke tiang jauh.

Penyelesaian yang relatif lemah dari Piotr Zielinski terhenti setelah babak kedua dimulai, bersama dengan tendangan melengkung Kvaratskhelia, namun Napoli kemudian kehilangan Stanislav Lobotka karena cedera.

Itu adalah pertandingan yang sangat ketat dengan pelanggaran dan protes yang tak ada habisnya, jadi mungkin tidak ada kekhawatiran jika kartu merah diberikan setelah menit ke-66.

BACA JUGA: AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

BACA JUGA: Hasil Lengkap Laga Serie A Italia: Inter Menang Tipis Atas AS Roma, AC Milan Gagal Menang Lawan Napoli

Politano ditarik kembali oleh Zalewski, yang mendapat kartu kuning, namun kemudian melakukan tendangan kecil ke arah pemain Roma itu saat terjatuh dan langsung menerima kartu merah.

Tendangan setengah voli Lukaku melambung di atas mistar gawang dari sudut yang sulit, namun Roma mendapatkan terobosan mereka dengan cara yang kacau.

Upaya Sardar Azmoun dan Stephan El Shaarawy digagalkan sampai Lorenzo Pellegrini membiarkannya memantul dan mencetak gol dengan tendangan setengah voli dari jarak 12 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: