Alasan Baliho Anies-Cak Imin Sedikit, Timnas AMIN: Kami Mau Perbanyak Tapi Tak Punya Duit

Alasan Baliho Anies-Cak Imin Sedikit, Timnas AMIN: Kami Mau Perbanyak Tapi Tak Punya Duit

Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepala Pelatih Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN), Ahmad Ali buka suara terkait sedikitnya baliho paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Ia mengaku sebetulnya pihaknya ingin memperbanyak baliho namun tidak punya uang.

BACA JUGA:Timnas AMIN Sebut Gibran Tiru Strategi Jokowi Soal Pemakaian Singkatan

"Kami mau juga memperbanyak APK, tapi kami tidak punya duit," ujarnya kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Desember 2023.

Ali menegaskan ajang pilpres ini bukanlah pertandingan untuk memenangkan jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) terbanyak. Namun, Pilpres merupakan pertandingan gagasan yang baik.

BACA JUGA:Timnas AMIN Minta KPU Evaluasi Singkatan dari Gibran Saat Debat

"Yang ada kami memiliki gagasan, sehingga kemudian itulah modalnya Mas Anies untuk maju. Karena bagi kami, ini bukan pertandingan APK, pertandingan siapa banyak APK. Tapi pertandingan siapa yang memiliki gagasan lebih baik," tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Ali, pasangan Amin memilih untuk terus turun ke masyarakat menyampaikan gagaran dan program yang akan dilakukan.

BACA JUGA:Cak Imin Diungkit Potong Tumpeng di IKN, Jubir Timnas AMIN: Dulu Itu Terpaksa!

“Sehingga kemudian insya Allah yang kami lakukan akan memperbanyak pertemuan-pertemuan dengan masyarakat, sehingga kemudian gagasan-gagasan itu bisa disampai ke masyarakat,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: