Kasus Jubir TPN Ganjar-Mahfud Aiman Witjaksono Naik Sidik di PMJ

Kasus Jubir TPN Ganjar-Mahfud Aiman Witjaksono Naik Sidik di PMJ

Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) angkat bicara terkait penyitaan telepon genggam Aiman Witjaksono.-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Jokowi Resmi Berhentikan Firli Bahuri Sebagai Ketua KPK

BACA JUGA:Coblos Kapan

"Ya materi-materinya tentu penyelidik ya yang kemudian nanti bisa menjelaskan. Tapi intinya bahwa seputar apa yang telah saya sampaikan di 11 November 2023 pada saat konpers di TPN Jalan Cemara," ujarnya.

"Kita berharap demokrasi tetap tumbuh di negeri kita untuk kemudian kita terus kembangkan, jangan sampai tergerus apa lagi runtuh," lanjutnya.

Diketahui, kemarin 5 Desember Aiman Witjaksono datangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Aiman Witjaksono mengatakan dirinya siap memberikan beberapa berkas untuk menjelaskan laporan mengenai dirinya yang diduga menyebarkan berita bohong.

BACA JUGA:Tentara Zionis Rampok Jutaan Dolar Amerika dari Toko-toko di Tepi Barat

BACA JUGA:Penahanan Juru Bicara Timnas AMIN Indra Charismiadji Tak Langgar Netralitas Kejaksaan, Kejagung: Sudah Sesuai Prosedur

"Apa yang saya miliki berkas-berkas termasuk juga bukti sudah saya serahkan kepada tim hukum di TPN," katanya kepada awak media, Selasa 5 Desember 2023.

Dirinya mengaku ada kejanggalan dalam laporan terhadap dirinya.

"Saya terus terang merasa janggal dengan pelaporan ini pertama pelaporannya dilakukan satu hari serentak dengan enam pelapor sekaligus," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: