Batal Hari Ini, Prabowo Dipastikan Hadir ke Kantor PWI Pusat Pada 4 Januari 2024

Batal Hari Ini, Prabowo Dipastikan Hadir ke Kantor PWI Pusat Pada 4 Januari 2024

Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2-Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Program Stunting dan UMKM Prabowo-Gibran Jadi Isu Strategis Bagi Perempuan

Sehingga para Capres juga mendapatkan manfaat yakni visi misi dan program unggulan mereka diketahui seutuhnya oleh awak media untuk diinformasikan kepada masyarakat luas. 

“Meskipun tidak didalam kurun waktu yang ditentukan, kami senang bahwa akhirnya Capres Prabowo Subianto dapat hadir di PWI pada Kamis 4 Januari 2024 mendatang sehingga dapat bertemu dan berdialog langsung dengan wartawan di Jakarta maupun di daerah secara online,” ujar Hendry Ch Bangun, Jumat 29 Desember 2023.

“Mudah-mudahan pula komunikasi dengan TKN Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan baik. Sehingga masing-masing pihak memperoleh manfaat yang pada akhirnya berguna untuk masyarakat pada umumnya, khususnya terkait dengan pemilihan Presiden dan legislatif," lanjut Hendry.

BACA JUGA:Tampil On The Top Saat Debat Cawapres, TKN Yakin Anak Muda Akan Pilih Prabowo-Gibran

"Sebagaimana sudah terjalin dengan TKN Capres Ganjar Pranowo dan TKN Capres Anies Baswedan,” tambahnya.

Acara Road To HPN ini memiliki format dimana Capres dalam 15 menit pertama menjawab pertanyaan rahasia terkait dengan penguatan nilai-nilai demokrasi, tata pengelolaan pemerintah yang baik dan konstitusi, komitmen terhadap pemberantasan korupsi dan nepotisme. 

Berikutnya kesempatan akan diberikan kepada tiga Tokoh Pers yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan dan diikuti oleh tiga Ketua PWI Provinsi terpilih melalui zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: