2.627 Personel PMJ Resmi Naik Pangkat

2.627 Personel PMJ Resmi Naik Pangkat

Perwira menengah, pertama dan Bintara Satker yang bertugas di Polda Metro Jaya diberi kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perwira menengah, pertama dan Bintara Satker yang bertugas di Polda Metro Jaya diberi kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024.

Dalam upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto serta Pejabat utama Polda Metro Jaya.

Dalam kenaikan pangkat ini, terdapat 2.627 personel yang secara resmi menyandang pangkat baru.

BACA JUGA:Puncak Arus Balik Nataru Terjadi 1-2 Januari 2024, Ini Imbauan Kakorlantas

“Saya pribadi dan seluruh Pejabat Utama mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua, saya minta dan saya mohon dengan sangat bahwa Kenaikan Pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri saudara sendiri atas pengabdian yang dijalankan dengan memilih profesi Polri sebagai salah satu jalan pengabdian,” kata Kapolda Metro Jaya, Minggu 31 Desember 2023.

Dipesankannya, para personelnya diharapkan bersyukur dan tidak sia-siakan pangkat yang telah dinaikan setingkat lebih tinggi ini dan menjadi lebih profesional dalam berperilaku.

“Semakin kita tinggi pangkat, kita harus semakin profesional. Sebagai pemanis, dalam berperilaku layani masyarakat dengan baik.  tujuan utama kita adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif,” pesannya.

BACA JUGA:4 Pejabat Utama Polda Sulteng dan 1 Kapolres Terkena Mutasi Kapolri

Kemudian dirinya mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

“Masih banyak juga dengan kita yang melakukan pelanggaran, bagi saya tidak ada pelanggaran yang tidak ditindak,” terangnya.

“Sekali lagi saya mohon pada saudara-saudara  semua syukuri betul anugerah ini dan tunjukkan bahwa kenaikan pangkat saudara bisa menjadi kebanggaan keluarga masyarakat bangsa dan negara.” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: