TKN Prabowo-Gibran Tunjukan Cara Baru Berikan Dukungan Lewat Platform Digital Fotober2.ai

TKN Prabowo-Gibran Tunjukan Cara Baru Berikan Dukungan Lewat Platform Digital Fotober2.ai

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno saat menjelaskan platform digital Fotober2.ai.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menunjukan cara baru dalam mendukung pasangan calon nomor urut 02, yaitu melalui platform digital Fotober2.ai.

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno menjelaskan bahwa platform tersebut dibuat langsung oleh anak muda untuk masyarakat yang ingin berfoto dengan Prabowo-Gibran diberbagai kondisi dan latar belakang. 

"Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua," kata Ryno di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Ikut Sendiri

BACA JUGA:Mantan Menko Maritim Rizal Ramli Berpulang di Usia 69 Tahun

Lebih lanjut, Ryno pun menjelaskan bahwa pembuatan aplikasi tersebut merupakan salah satu cara kreatif TKN Prabowo-Gibran dalam kampanye memenangkan pasangan calon dari koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Mudah-mudahan ini jadi suatu inovasi kampanye positif dan juga bisa menyentuh seluruh anak muda," kata Ryno.

"Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimanapun, di situasi apapun, bahkan di event-event penting dalam kehidupan mereka, seperti wisuda, main bola bareng, maupun hanya sekedar ngopi sore bareng," sambungnya.

BACA JUGA:Kabar Duka, Rizal Ramli Meninggal Dunia di RSCM

BACA JUGA:5 Penumpang Tewas dalam Tabrakan Japan Airlines dengan Pesawat Penjaga Pantai Jepang

Di sisi lain, Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan para pendukung Prabowo-Gibran dalam kampanye menjadi nilai tambah bagi paslon nomor urut 02. 

"Inovasi inilah yang membedakan paslon 02 dengan yang lain. Ini kita bikin platform sendiri, kalau yang lain nebeng di platform lain," kata Arief. 

Dengan adanya aplikasi Fotober2.ai, tambah Arief, sebagai bentuk cermin bahwa Prabowo-Gibran berpihak kepada anak-anak muda dan ingin menjadikan mereka sebagai aktor utama dalam kampanye kreatif yang dilakukan paslon 02. 

BACA JUGA:Brigade Al-Qassam: Target 42 Operasi Militer, 71 Kendaraan Militer Hancur, 16 Tentara Israel Tewas dalam 4 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: