PO Haryanto Tabrak Pajero Sampai Ringsek, Postingan Korban Direspon Rian Mahendara

PO Haryanto Tabrak Pajero Sampai Ringsek, Postingan Korban Direspon Rian Mahendara

PO Haryanto tabrak Pajero sampai ringsek, di mana postingan korban direspon Rian Mahendarayang merupakan anak dari Haji Haryanto pemilik dari perusahaan bus tersebut. -Tangkapan layar tiktok@atra_atra6-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebuah postingan di akun TikTok menyebutkan jika mobilnya ditabrak oleh bus PO Haryanto.

Diketahui PO Haryanto tabrak Pajero sampai ringsek, di mana postingan korban direspon Rian Mahendarayang merupakan anak dari Haji Haryanto pemilik dari perusahaan bus tersebut.

Dalam postingan yang di unggah oleh @atra_atra6 memperlihatkan sejumlah foto sebuah mobil Pajero yang bagian belakangnya ringsek akibat ditabrak oleh bus.

Selain itu juga disertakan narasi yang mengatakan jika sudah melaju dengan pelan dan diposisi jalur lambat dengan benar, tetapi sebuah bus ugal-ugalan dengan kekuatannya menghantam dari belakang.

BACA JUGA:Bunda, Ini 7 Cara Menjaga Kesehatan Mata Anak

BACA JUGA:Kamar Spesial Ferdy Sambo Pakai AC di Lapas Salemba Diungkap Alvin Lim, Namanya Doang di Sel, Tidurnya Gak di Sana

“Bus pergi begitu saja meninggalkan saya dan anak kecilku yang menangis sendiri ketakutan melihat orang tuanya tak sadarkan diri ditempat,” tambahnya dalam foto berikutnya.

“Dari luka saja terlihat mobil bagian depan mobil bagian depan dalam keadaan baik. Jekas ditabrak brutal sepihak oleh sebuah kendaraan sangat besar yaitu bus PO Haryanto”.

“Tidak ada etikat baik untuk bertanggung jawab. Dia bilang tanggung jawa/santunan biasanya diberikan 'jika korbannya meninggal dunia'.

“Memang kami masih diberikan kehidupan. Tapi patah tulang di pinggul dan kaki menjadi 3 bagian membuat saya tidak mampu berjalan”.

BACA JUGA:Surat Penolakan Menjadi Saksi Meringankan Firli Bahuri dari Prof Romli Atmasasmita Segera Dikrimkan ke Polda Metro Jaya

BACA JUGA:13 Anggota Satpol PP di Garut Kena Sanksi, Buntut Video Terang-terangan Dukung Gibran

“Dimanakah hati nurani anda?. Sebagai pemilik perusahaan yang dikenal dengan branding 'Bapak Haji'?, tutupnya.

Dengan adanya potingan tersebut, meskipun sudah tidak mengurusi PO Haryanto, namun Rian Mahendra sebagai anak dari Haji Haryanto mencoba untuk menengahi dan menjawab semua tuduhan yang dilontarkan oleh akun @atra_atra6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: