Kylian Mbappe Belum Putuskan Bermain Dimana Musim Depan, Madrid Beri Tenggat Pertengahan Januari

Kylian Mbappe Belum Putuskan Bermain Dimana Musim Depan, Madrid Beri Tenggat Pertengahan Januari

Kylian Mbappe Belum Putuskan Bermain Dimana Musim Depan, Madrid Beri Tenggat Pertengahan Januari-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe binggung dan belum belum memutuskan di mana dia akan bermain musim depan karena kontraknya memasuki enam bulan terakhir bersama Paris St Germain (PSG).

Kylian Mbappe  yang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, kini bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru.

“ Pertama-tama, saya sangat, sangat, sangat termotivasi untuk tahun ini. Ini sangat penting,” kata Mbappe kepada wartawan usai kemenangan 2-0 PSG atas Toulouse di final Piala Super Prancis.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bantu PSG Jadi Jawara Piala Super Perancis, Kalahkan Toulouse 2-0

BACA JUGA:Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

Kylian Mbappe  mengatakan, kami memiliki gelar yang harus dikejar dan kami sudah memenangkan satu gelar, jadi itu sudah terlaksana. 

“ Setelah itu, tidak, saya belum mengambil keputusan apa pun,” kata kapten timnas Prancis.

Tetapi bagaimanapun juga, kata Kylian Mbappe dengan kesepakatan yang saya buat dengan ketua Nasser al-Khelaifi musim panas ini, apa pun keputusan saya tidak menjadi masalah.

“ Kami berhasil melindungi semua pihak dan menjaga ketenangan klub menghadapi tantangan ke depan, yang tetap menjadi hal terpenting. Jadi kami akan mengatakan itu nomor dua,” lanjutnya.

Laporan media pada bulan September mengatakan Mbappe telah setuju untuk melepaskan bonus loyalitas senilai hingga 100 juta euro (109,17 juta dolar) jika dia meninggalkan PSG dengan status bebas transfer.

BACA JUGA:Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Telah Berakhir, La Pulga: Era Baru Erling Haaland dan Kylian Mbappé

BACA JUGA:Barcelona Kirim Tiga Bintangnya Demi Dapatkan Kylian Mbappe, Tapi PSG Jawab 'NO!'

Pada tahun 2022, Mbappe menunggu hingga Mei untuk mengumumkan perpanjangan kontrak di PSG, hanya beberapa minggu sebelum jendela transfer dibuka. 

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia mungkin tidak akan meninggalkannya selarut ini kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: