Timnas AMIN Optimis Anies Siap Hadapi Debat Ketiga: Beliau Orangnya Cerdas

Timnas AMIN Optimis Anies Siap Hadapi Debat Ketiga: Beliau Orangnya Cerdas

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar (AMIN), Muhammad Syaugi membantah anggapan publik Tom Lembong ke Amerika Serikat untuk mencari donatur-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), M Syaugi mengatakan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan siap menghadapi debat yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024.

"Oh iya sangat betul (kasih masukan). Jadi kita sangat concern terhadap topik besok malam, khususnya tentang pertahanan keamanan," kata Syaugi di Markas Pemenangan Nasional AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Jauniari 2024.

BACA JUGA:Viral Anies Baswedan Dipeluk Simpatisan, Timnas AMIN Perketat Keamanan

Syaugi mengatakan ada 125 Jenderal di dalam jajaran Timnas AMIN yang telah memberikan masukan kepada Anies.

"Di pasangan 01 ini memiliki 125 jenderal dari bintang satu sampai bintang empat, dari (matra) darat, laut, udara, polisi. Kami semua tentunya memberikan masukan, hal-hal yang memang kita lihat saat ini," ujarnya.

BACA JUGA:Anies PD Kuasai Isu Pertahanan di Debat Capres-Cawapres Ketiga: Kami Punya 125 Jenderal TNI-Polri

"Apakah tentang pembangunan kekuatan TNI, apakah problem laut Cina selatan, apakah masalah anggaran, apakah masalah-masalah yang lain. Itu semua sudah kita berikan masukan kepada tim debat," tambah dia.

Dia meyakini, dari masukan tersebut Anies dapat menyampaikan gagasannya pada debat nanti.

BACA JUGA:Anies Baswedan Janji Konser Tak Dipersulit Jika Jadi Presiden

"Insya Allah ini semua nanti besok bisa diformulasikan oleh pak Anies. Insya Allah beliau orangnya smart dimana akan disampaikan hal ini," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: