Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'

Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'

Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ndank Surahman Hartono, mantan gitaris grup band Stinky akan segera melayangkan somasi kedua terhadap Andre Taulany, Irwan Batara serta manajemen  Stinky.

Hal tersebut karena Ndank merasa somasi pertamanya yang melarang Andre Taulany serta grup band Stinky membawakan lagu 'Mungkinkah' ini merasa diabaikan.

BACA JUGA:Andre Taulany Abaikan Somasi Eks Gitaris Stinky, Unggah Video dengan Part Terakhir Lagu Mungkinkah

Ndank pun menggandeng Firdaus Oiwobo sebagai kuasa hukumnya dalam menangani permasalah hak cipta lagu 'Mungkinkah' tersebut.

Menurut Firdaus, pihaknya akan segera melayangkan somasi kedua pada Senin, 8 Januari 2024 dan tidak ada tanggapan akan menempuh jalur hukum.

"Hari Senin nanti di tanggal 8 Januari 2024 kami akan melayangkan somasi kepada sodara Andre, sodara Irwan dan personel Stinky," ujar Firdaus Oiwobo, Sabtu 6 Januari 2024.

BACA JUGA:Andre Taulany Disomasi Gitaris Stinky, Dilarang Bawakan Lagu 'Mungkinkah'

"Setelah somasi kami akan mengambil langkah hukum, karena setelah somasi pertama sudah dilayangkan secara visual tinggal kami melengkapi somasi kedua nanti," tambahnya.

"Karena melihat dari somasi yang diberikan oleh klien kami ini dianggapnya mungkin sepele, dianggap main-main, sehingga ada parodi dari sodara Andre dan ada beberapa pernyataan dari  Irwan juga yang menjatuhkan martabat klien kami," jelas Firdaus.

BACA JUGA:NOAH Umumkan Pamit dari Belantika Musik Indonesia: Sampai Jumpa Lain Waktu

Dalam keterangannya, Firdaus juga menyinggung bahwa lagu 'Mungkinkah' ini merupakan lagu yang membawa Andrea Taulany sukses seperti sekarang ini.

"Ini hal yang serius bagi klien kami karena bertahun-tahun lagunya dipakai oleh manajemen Stinky tanpa perjanjian yang jelas dan semaunya, sementara dari lagu karya cipta klien kami ini kita tahu itu lagu pamungkas dari Stinky yang menganggap sodara Andra Taulany sehingga menjadi artis papan atas seperti sekarang ini," tuturnya.


Andre Taulany Abaikan Somasi Eks Gitaris Stinky, Unggah Video dengan Part Terakhir Lagu Mungkinkah-tangkapan layar-

"Jadi yang kita cari itu adalah norma dari pada pergaulan. Pergaulan tanpa norma itu akan menyampingkan adap, ketika tidak ada adap yang ada hanya hinaan dan kesombongan," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: