Timnas AMIN Puas dengan Penampilan Anies Saat Debat: Bukan Militer Tapi Mampu Kuasai Materi Pertahanan

Timnas AMIN Puas dengan Penampilan Anies Saat Debat: Bukan Militer Tapi Mampu Kuasai Materi Pertahanan

Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar (AMIN), Muhammad Syaugi membantah anggapan publik Tom Lembong ke Amerika Serikat untuk mencari donatur-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) M Syaugi Alaydrus merasa puas dengan penampilan capres nomor urut 1 itu pada debat yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024.

Menurutnya, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sangat menguasai isu pertahanan meskipun tidak berlatar belakang militer.

Bukan hanya itu, ia menilai jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mampu menguasai hubungan internasional maupun diplomasi, dan geopolitik.

BACA JUGA:TKN Buka Suara Soal Pertemuan Prabowo dengan Jokowi di Restoran

BACA JUGA:Alasan Grace Natalie Hampiri Moderator Debat Saat Jeda Iklan

"Kita bersyukur seorang Anies Baswedan yang bukan seorang militer mampu menjelaskan apa itu pertahanan dan keamanan, mau itu hubungan internasional maupun diplomasi, geopolitik, semua Pak Anies kuasai," ujar Syaugi, Senin, 8 Januari 2024.

Syaugi mempersilakan publik menilai penampilan Anies berdebat dengan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Capres Nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

"Tadi bisa kita lihat jawaban beliau sangat cerdas, teliti," sambungnya.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kompak Bergaya Korean Style Bareng Bilqis, Netizen Sebut Kakak Adik

BACA JUGA:RSUD dan Puskesmas di Kepulauan Masih Minim Alkes, Ini Kata Menkes

Mantan Kabasarnas itu mengatakan Anies selalu mengungkapkan fakta-fakta tersebut sesuai dengan data.

"Itulah gaya kepemimpinan pak Anies, jadi beliau selalu ungkapkan data dan fakta dan gaada yang gapake data itu tadi, semuanya ada datanya, sehingga itu yang disampaikan kepada pak prabowo sebagai menhan saat ini," kata Syaugi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: