Sedih Gegara Putus Cinta? 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Teman Curhat

Sedih Gegara Putus Cinta? 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Teman Curhat

Zodiak--

JAKARTA, DISWAY.ID - Gemas dan kesal pada sikap mantan kekasih tapi bingung ingin curhat kepada siapa, cobalah cari sejumlah zodiak ini.

Sejumlah zodiak dikenal sebagai pendengar paling bijaksana dan dapat memberi solusi saat kita putus cinta. 

Dilansir dari PinkVilla, beberapa zodiak pandai membantu teman-temannya menghadapi emosinya.

Mereka juga membantu teman-temannya untuk melupakan sisa perasaan terhadap mantan kekasihnya. 

Sejumlah zodiak mampu memperbaiki luka emosional yang diakibatkan oleh kompleksitas cinta dan kehilangan.

Memang benar, dalam fase gejolak emosi, persahabatan sejati bersinar sebagai cahaya penuntun. Dan zodiak ini membantu pasangannya mengatasi rintangan sakit hati dan bergerak menuju penyembuhan.

BACA JUGA:Gampang Baper, 5 Zodiak Ini Langganan Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama! Kamu Termasuk?

Siapa saja sih?

1. Cancer

Cancer dikenal karena kecerdasan emosional dan pandai memberikan saran. Mereka sering kali berempati dan suportif, menjadikan mereka pendengar yang baik dan teman yang pengertian. Cancer dapat menjadi sandaran bagi pasangannya untuk bersandar selama masa-masa emosional yang sulit. Mereka punya empati, kesabaran, dan pendekatan yang tidak menghakimi. Cancer mampu menciptakan ruang aman bagi teman-temannya untuk mengekspresikan dan menghadapi emosinya. Teman-teman yang suportif ini menjadi perancah emosional, membantu orang-orang membangun kembali pecahan hati yang hancur.

2. Aries

Aries bersifat diplomatis dan menghargai persahabatan dalam hubungan. Mereka sering kali pandai membantu orang lain melihat perspektif yang berbeda dan menemukan solusi yang seimbang Aries mungkin menawarkan nasihat berharga kepada orang lain dalam menavigasi emosi pasca putus cinta. 

BACA JUGA:Ini Daftar Zodiak yang Bakal Ketemu Jodoh dan Jatuh Cinta di 2024

3. Scorpio

Meskipun Scorpio bisa menjadi orang yang intens, mereka juga sangat setia. Orang-orang ini dikenal karena kasih sayang dan kepekaannya. Mereka memiliki kecenderungan alami untuk memahami kompleksitas emosional dan dapat memberikan kehadiran yang menghibur kepada teman-teman yang sedang mengalami patah hati. Pada intinya, Scorpio adalah jiwa praktis yang menganggap bahwa meskipun memberikan dukungan dan empati itu penting, mereka juga harus bersedia menetapkan batasan dan memberikan dosis cinta yang kuat bila diperlukan.

4. Leo

Orang-orang ini dikenal karena sifatnya yang penuh semangat. Jadi ketika seorang teman sedang mengalami masa sulit, mereka bisa sangat melindungi dan mendukung. Leo cenderung mendorong pertumbuhan dan penyembuhan pribadi dalam segala bentuk. Mereka bisa menjadi kekuatan landasan bagi teman-teman yang menghadapi tantangan emosional. Leo suka memainkan peran penting dalam mendorong sahabat mereka untuk lebih semangat. 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla