Link Live Streaming Piala FA: Wigan Athletic vs Manchester United Selasa Dini Hari, 9 Januari 2024

Link Live Streaming Piala FA: Wigan Athletic vs Manchester United Selasa Dini Hari, 9 Januari 2024

Link Live Streaming Piala FA: Wigan Athletic vs Manchester United Selasa Dini Hari, 9 Januari 2024-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Siaran langsung antara Wigan Athletic vs Manchester United di putaran ketiga Piala FA bisa ditonton melalui layanan live streaming di Vidio, Selasa dini hari, 9 Januari 2024 sekitar pukul 03.15 WIB

Wigan Athletic akan menjamu Manchester United  dalam laga putaran ketiga Piala FA 2023-2024 di DW Stadium, Wigan.

Manchester United yang terseok-seok mengarungi Liga Inggris musim ini, namun untuk memasuki putaran ketiga Piala FA di favoritkan untuk lolos keputaran keempat.

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

BACA JUGA:Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Ini adalah alasan yang bagus, karena salah satu pesaing seperti Arsenal dilumat Liverpool di Emirates Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA Minggu malam, 7 Januari 2024.

Tim-tim papan atas lainnya kemungkinan akan lebih fokus pada perburuan gelar dan mengamankan finis empat besar seiring berjalannya musim. 

Meskipun tim terakhir tidak hanya melihat Setan Merah, mereka seharusnya menganggap serius Piala FA.

Perjalanan untuk menghadapi League One Wigan Athletic pada Selasa dini hari nanti menawarkan kemungkinan yang sangat memalukan bagi United tetapi mereka masih bisa memenangkannya dengan nyaman dengan sedikit keberuntungan.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Liverpool Tendang Arsenal Keluar di Stadion Emirates

BACA JUGA:Dosa Erik ten Hag dan Ketimpangan Beban Kerjanya di MU

Dalam 19 musim terakhir, tim-tim ini masing-masing telah memenangkan Piala FA satu kali, namun bagi Wigan itu adalah hari terhebat dalam sejarah klub, sedangkan bagi United hari itu mengakhiri masa jabatan Louis van Gaal yang mengecewakan. 

Namun meski sejarah dan jalan mereka sejak memenangkan trofi lama yang terkenal itu berbeda, tidak ada pihak yang bisa banyak berteriak di paruh kedua tahun 2023.

Wigan finis di posisi terbawah Championship musim lalu dan saat ini berada di peringkat 17 League One dengan jumlah kekalahan dan kemenangan yang sama (10). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: