Kolaborasi Akademi Bola Prabowo dengan Aspire Academy, Erick Thohir: Tak Banyak Figur yang Murni Ingin Majukan Sepakbola

Kolaborasi Akademi Bola Prabowo dengan Aspire Academy, Erick Thohir: Tak Banyak Figur yang Murni Ingin Majukan Sepakbola

Prabowo Subianto menandatangani perjanjian kolaborasi akademi Bola Prabowo dengan Aspire Academy.-Garudayaksa Football Academy-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prabowo Subianto menandatangani perjanjian kolaborasi akademi Bola Prabowo dengan Aspire Academy.

Kolabirasi Garudayaksa Football Academy dengan Aspire Academy merupakan salah satu bentuk dalam meningkatkan kualitas tim nasional.

Menurut Erick Thohir yang merupakan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelaskan jika hal itu menunjukkan komitmen murni Prabowo demi kemajuan sepakbola Indonesia. 

BACA JUGA:Timnas AMIN Komentari Kelakuan Grace Natalie Hampiri Moderator saat Jeda Debat Capres

BACA JUGA:Hamas Shekel

Erick menyempaikan bahwa tidak banyak figur seperti Prabowo yang punya komitmen murni dalam memajukan sepakbola Tanah Air.

"Proses membangun tim nasional tidaklah mudah karena membutuhkan waktu yang panjang, pengorbanan serta kerja sama banyak pihak," tambahnya.


Kolabirasi Garudayaksa Football Academy dengan Aspire Academy merupakan salah satu bentuk dalam meningkatkan kualitas tim nasional.-Garudayaksa Football Academy-

Erick juga menyempaikan jika dirinya senang atas komitmen Prabowo yang merupakan Pembina Garudayaksa Football Academy dalam membantu persepakbolaan bangsa. 

"Tentu hari ini yang saya gembira,  Pak Prabowo punya kemauan lebih untuk membantu sepakbola Indonesia karena tidak mungkin kami PSSI bekerja sendirian," ujar dia. 

BACA JUGA:Franz Beckenbauer Meninggal Dunia, 'Kaisar' Jerman yang Jadi Satu-satunya Bek Dapat Ballon d'Or 2 Kali

BACA JUGA:Harga Tas Hermes Mungil Ini Bikin Melongo, Tembus Miliaran Seharga Rumah Mewah

Sedangkan kerjasama ini nantinya akan terus ditinjau dan akan kembali diperpanjang setelah 5 tahun kemudian.

"Kolaborasi ini dalam rangka mendorong tim nasional agar mampu bertanding dalam kejuaraan piala dunia," jelas Prabowo.

"Jadi memang ini program jangka panjang. Tujuannya, ujungnya kita ingin masuk piala dunia," kata Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: