Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host, Buntut Teguran KPI?

Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host, Buntut Teguran KPI?

Ivan Gunawan pamit dari acara televisi "Brownis" usai ditegur KPI masalah pakaian yang dikenakan bergaya kewanitaan.-Postingan Ivan Gunawan 30 Oktober 2023-Instagram @ivan_gunawan

Kemudian di hari yang sama Ivan Gunawan juga mengunggah sebuah foto dengan filter foto warna hitam putih dan berisi caption tentang pandangannya sebagai seorang desainer profesional.

“Sebagai fashion designer yg profesional selama 20 tahun, rasanya tidak pantas di telinga saya kalo apa yg saya pakai itu di komentari Oleh satu institusi yg hanya baku pemikiran mana Baju laki-lak seharusnya & mana baju perempuan seharusnya…,” kata Ivan.

BACA JUGA:Bobby Nasution Mantu Jokowi Dikabarkan Selingkuh dari Kahiyang Ayu, Benarkah?

BACA JUGA:Perasaan Saipul Jamil Setelah Dibebaskan Pasca Diamankan Polisi bersama Asisten di Kasus Narkoba

Ivan Gunawan kemudian menyebutkan bahwa fesyen tidak terbatas dan fesyen merupakan sebuah kreatifitas. Ia juga mengakui bahwa dirinya salah karena merasa berada di panggung yang salah.

“Fashion is not like that… fashion is how u describe who u are, fashion is no limit, fashion is creativity // mungkin saya tinggal di negara yang sampe hari ini blm Mau menerima Sebuah kebebasan fashion, kita masih terbentur sebuah ATURAN,” ucapnya.

“memang saya salah, mau bergaya itu di panggung Fashion bukan di televisi jd selama ini Saya salah Panggung,” kata Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: