Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host, Buntut Teguran KPI?

Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host, Buntut Teguran KPI?

Ivan Gunawan pamit dari acara televisi "Brownis" usai ditegur KPI masalah pakaian yang dikenakan bergaya kewanitaan.-Postingan Ivan Gunawan 30 Oktober 2023-Instagram @ivan_gunawan

"Aku harus tinggalin Brownis, keputusan aku sudah bulat, ini bukan gimmick. Ini aku ngomong secara sadar, enggak emosi, enggak marah-marah," tutur Igun.

Igun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya selama ini di Brownis.

"Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari hidup gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena hari ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana," ucapnya.

BACA JUGA:Curhat Mantan Istri Pejabat Polri ke Kapolri, Singgung Nama Melly Goeslaw Atas Perselingkuhan dengan Suaminya

BACA JUGA:Ibra Azhari Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba bersama 3 Orang Lainnya, Satu DPO

Sementara, dalam keterangan unggahannya, Ivan Gunawan juga turut mengucapkan terima kasih kepada program acaranya tersebut dan kepada rekan-rekannya yang lain seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, hingga Wendi Cagur.

“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutkan kehidupan di tempat lain,” tulis @ivan_gunawan.

Melalui unggahan tersebut banyak warganet yang terkejut dan kecewa karena Ivan Gunawan tidak akan menjadi pemandu acara tersebut lagi. 

Beberapa di antaranya bahkan berharap Ivan Gunawan tidak benar-benar pergi dari acara tersebut.

“Kakak @ivan_gunawan cabut dari @brownis_ttv???,” kata @alditaher.official.

“Jangan pergi dong mass, aku salah satu penonton yang nggak akan nonton kalo ngak ada mas igun, kalian b4 tuh udahh cocok bangett,” tulis @parktaehyun8.

BACA JUGA:Digelar 10 Hari, Ini Jadwal Prosesi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

BACA JUGA:Resmi Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Diminta Keluar Rumah

Teguran dari KPI

Sebagai informasi, Ivan Gunawan sempat mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: