Sadio Mane Mantan Striker Liverpool Menikahi Gadis Pujaannya, 6 Hari Sebelum Piala Afrika Berlangsung

Sadio Mane Mantan Striker Liverpool Menikahi Gadis Pujaannya, 6 Hari Sebelum Piala Afrika Berlangsung

Sadio Mane mantan striker Liverpool menikahi gadis pujaannya, 6 hari sebelum Piala Afrika berlangsung-@abdullahayofel/X-

Salah satu gambar menunjukkan pasangan tersebut duduk di bawah pajangan bunga mawar, dengan tulisan 'Mrs Mane' tercetak di dinding. 

Sebuah video yang diposting di X (sebelumnya Twitter) oleh  @abdullahayofel memperlihatkan keduanya tersenyum dan tertawa saat duduk bersama di sofa usai pernikahan. 

Foto pernikahan tersebut memperlihatkan Aisha mengenakan gaun berenda yang rumit, pas, dan berenda ala putri duyung, dengan lengan panjang dan kerudung sutra. 

Foto lain menunjukkan pakaian kedua - kombinasi atasan dan rok sutra putih, yang dipadukannya dengan kalung dan anting emas tebal. Pengantin wanita juga memiliki pacar di kedua tangannya.

BACA JUGA:Bocor! Mantan Kiper MU Ungkap Cristiano Ronaldo Punya Akses ke 'Situs Rahasia' untuk Belanja Barang Sepuasnya

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Vs Iran, Saatnya Skuad Garuda Uji Nyali

Selama berada di Liverpool, Mane belum mengumumkan hubungan apa pun secara terbuka dan merahasiakan Aisha.

Namun pada tahun 2022, dia telah berbicara tentang tipe orang yang akan dia nikahi. 

“ Saya telah melihat banyak gadis bertanya mengapa saya belum menikah, tapi maaf Anda mungkin membuang-buang waktu. Wanita yang saya nikahi tidak akan ada di jejaring sosial,' kata Mane pada saat itu.

“ Saya ingin menikah dengan wanita yang menghormati Tuhan dan berdoa dengan baik. Setiap orang punya caranya sendiri dalam menentukan pilihan cintanya,” tambah Mane.

Pesepakbola tersebut pertama kali melihat Aisha ketika dia berusia 16 tahun tetapi dia tidak mendekatinya secara formal pada saat itu, menurut Sports Brief.

BACA JUGA:Kolaborasi Akademi Bola Prabowo dengan Aspire Academy, Erick Thohir: Tak Banyak Figur yang Murni Ingin Majukan Sepakbola

BACA JUGA:Franz Beckenbauer Meninggal Dunia, 'Kaisar' Jerman yang Jadi Satu-satunya Bek Dapat Ballon d'Or 2 Kali

Namun, dia dilaporkan mengomunikasikan niatnya kepada pamannya, seorang teman keluarga, yang akhirnya berujung pada persatuan mereka.

Pelatih Senegal Aliou Cissé mengatakan, seluruh tim nasional, termasuk dirinya, selalu bertanya kepadanya Sadio ’Kapan Anda akan menikah?'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: