Diduga Kesal Istrinya Terlibat Pinjol, Oknum ASN BNN Lakukan KDRT

Diduga Kesal Istrinya Terlibat Pinjol, Oknum ASN BNN Lakukan KDRT

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan aparatur sipil negara (ASN) Badan Narkotika Nasional (BNN) berinisial FA kepada istrinya berujung damai.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Motif kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) berinisial FA kepada istrinyadengan isnisial YA.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan tersangka kesal karena istrinya memiliki utang pinjaman online atau Pinjol.

Diungkapkannya, YA disebut memiliki utang pinjol tanpa sepengetahuan FA.

BACA JUGA:Laporan Terhadap Roy Suryo yang Tuding Gibran Pakai Alat Bantu Saat Debat Cawapres Mulai Diusut, Polri Periksa Pelapor dan 4 Ahli

BACA JUGA:Umpatan Prabowo Kepada Anies Tak Direspon Timnas AMIN: Biar Pemilih yang Menilai

"Karena motifnya itu ada pinjol istrinya tanpa sepengetahuan suaminya. Sehingga tersangka kesal, karena yang bayar hutang itu adalah suaminya," katanya kepada awak media, 10 Januari 2024.

Dijelaskannya, korban memiliki utang Rp 30 juta. YA mengaku mengutang karena demj memenuhi kebutuhannya sehari-hari. 

"(Jumlah hutang) Rp 30 juta (digunakan untuk) kebutuhan sehari-hari. Namun tersangka juga sudah memberikan nafkah untuk kebutuhan sehari-hari. Cuman kenapa alasan istrinya minjam itu, karena alasannya kurang untuk kebutuhan sehari-hari," jelasnya. 

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Lapas Sambo Saat Ini, Hanya Dititipkan Sebentar Kemudian Dipindahkan

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

Sebelumnya, seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) BNN berinisial FA diduga melakukan KDRT terhadap istrinya ditahan polisi.

Aksi KDRT FA itu viral di media sosial. Hal itu diketahui melalui postingan akun Instagram @jakartatimur24. 

"Kekerasan dalam rumah tangga sering dilakukan oleh suami terhadap istrinya, sudah acap kali dilakukan walaupun disaksikan langsung oleh anak-anaknya," tulis caption akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: