Caitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

Caitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

Caitlin Halderman gatikan Vanesha Prescilla jadi Milea di film Ancika 1995-Instagram/ @caitlinhalderman-Instagram/ @caitlinhalderman

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengatakan bukan hal sulit untuk menunjuk Caitlin untuk memerankan sosok Milea

BACA JUGA:Drama Golden Globe Awards 2024, Selena Gomez Asyik Gosip Bareng Taylor Swift tentang Timothée Chalamet

BACA JUGA:Deretan Busana Terbaik di Karpet Merah Golden Globe Awards 2024, Taylor Swift hingga Selena Gomez

Tayang 11 Januari 2024

Pemilihan Caitlin dimaksudkannya agar ada penyegaran dari sosok Milea yang dari tiga film terakhir sudah lekat dengan sosok Vanesha Prescilla.

"Kenapa enggak? Yang pasti gini lho kita mau pemain cantik cakep supaya levelnya lebih dari sebelumnya. Anda tahu kenapa bintang yang keluar jadi Ancika sama ini (Milea) threaten gitu lho, seimbang, jangan ada yang jomplang. Jadi ada sesuatu yang mungkin, ini bisa berbeda persepsi masing-masing, saya misalnya persepsinya waktu Ancika lihat (Milea), ‘oh ini!’ Jadi ada levelnya tuh ‘gue harus saingin nih’ jadi sesuatu yang menggereget penonton tanda tanya dan ada persepsi yang lain," ucap Manoj Punjabi selaku produser film.

Rumah produksi MD Pictures bersama Enam Sembilan Production segera merilis film terbaru mereka berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Film itu rencananya bakal tayang pada 11 Januari mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Membawa warna baru, film ini sendiri dimainkan oleh jajaran aktris Indonesia seperti Zee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Ira Wibowo, Mathias Muchus, Irgi Fahrezi, Yeyen Lydia, Kenzy Taulany, Marcell Darwin, Dito Darmawan, Jefan Nathanio, Daffa Wardhana, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: