Mobil Listrik Honda 0 Series Diperkenalkan di Ajang CES 2024

Mobil Listrik Honda 0 Series Diperkenalkan di Ajang CES 2024

Mobil Listrik Honda 0 Series Diperkenalkan di Ajang CES 2024-HPM-

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Luca Marini Mulai Dikenalkan dengan Bos Tim Repsol Honda

 Dengan kabin yang luas dan visibilitas yang sangat baik berdasarkan pendekatan pengembangan "Ringkas, Ringan, dan Bijak", Space-Hub menawarkan ruang kabin fleksibel yang dapat dengan cepat disesuaikan dengan keinginan penggunanya. 

Selain itu, model ini juga dapat untuk menghubungkan individu dengan individu serta individu dengan masyarakat. 

Space-Hub menciptakan resonansi timbal balik yang akan semakin memperkuat keterhubungan di antara satu sama lain.

“Kendaraan listrik masa depan yang akan diciptakan Honda mengusung konsep “Ringkas, Ringan, dan Bijaksana” yang akan memungkinkan kita untuk mengatasi kendala yang dihadapi kendaraan listrik saat ini sebagai kendaraan tebal dan berat, dan meningkatkan peluang kendaraan listrik,” UJAR Toshihiro Mibe selaku President and Representative Executive Officer Honda Motor Co., Ltd.

BACA JUGA:Manager Ducati Gigi Dall'Igna Ungkap Dapat Tawaran Honda, Siap Susul Luca Marini?

Dalam mengembangkan Honda 0 Series, tim pengembangan kembali ke titik awal Honda dan merancang kendaraan listrik yang memiliki ukuran baterai yang lebih efisien serta memiliki kapasitas jangkauan yang lebih jauh. 

Maka dari itu, Honda kemudian memiliki pendekatan baru untuk pengembangan kendaraan listrik dengan tiga konsep yaitu Ringkas, Ringan, dan Bijak (Thin, Light and Wise).

Ringkas (Thin) memiliki desain yang ramping, termasuk ketinggian kendaraan yang rendah sehingga mewujudkan kinerja aerodinamis yang sangat baik.

Ringan (Light) yaitu mewujudkan ciri khas Honda yang sporty dan efisiensi listrik melalui teknologi Honda.

Bijak (Wise) yaitu mewujudkan produk mobilitas berbasis perangkat lunak Honda dengan memanfaatkan pengetahuan yang telah dikumpulkan Honda.


Honda Perkenalkan Seri Mobil Listrik Terbaru, Honda 0 Series Di Ajang CES 2024-HPM-

Lima nilai inti yang ditawarkan pada produk elektrifikasi Honda:

1. Desain Artistik yang mengusung keselarasan

Desain pada seri ini mengusung konsep “The Art of Resonance,” dimana Honda menawarkan produk mobilitas berkelanjutan yang menawarkan keselarasan dengan lingkungan, masyarakat serta kehidupan sehari-hari penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: