Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol-Screnshoot/Instagram-

Berbeda dengan tetangga sekota mereka, Atletico hanya dua kali mengangkat Piala Super, pertama pada tahun 1984 sebelum mereka meraih trofi untuk kedua pada tahun 2014 berkat kemenangan 2-1 dalam dua leg melawan tim Real Madrid.

BACA JUGA:Dramatis! Real Madrid Berhasil Menang Telat 0-1 dari Alaves Meski Hanya Tampil 10 Pemain

BACA JUGA:Bursa Transfer: Real Madrid Mau Pulangkan Varane dari Manchester United, Wani Prio?

Namun, tidak seperti Los Blancos, Atletico kesulitan untuk konsisten dalam beberapa pekan terakhir, setelah menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan kompetitif sebelumnya.

Salah satu dari dua kekalahan itu terjadi pada pertandingan pembuka tahun 2024 melawan Girona yang sedang terbang tinggi, yang mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir untuk membuat Atleti kalah 4-3, meninggalkan tim asuhan Diego Simeone di posisi kelima dan terpaut 10 poin dari bagian atas meja.

Meskipun harapan mereka untuk memenangkan gelar liga yang terancam, mereka tetap memburu trofi Copa del Rey setelah mereka mengalahkan tim divisi dua Lugo 3-1 di pertandingan piala hari Minggu berkat upaya Angel Correa dan Memphis Depay. 

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke penampilan ketiga dalam format empat tim di Piala Super, dan yang pertama sejak kalah 2-1 dari Athletic Club di semifinal pada tahun 2022.

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Getafe 3-3, Antoine Griezmann Cetak Sejarah Koleksi 173 Gol Bersama Luis Aragones

Setelah dua gol Alvaro Morata dan gol Antoine Griezmann memastikan kemenangan 3-1 dalam derby Madrid bulan September, Atletico kini berpeluang mengalahkan Real Madrid dalam pertemuan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014 ketika mereka menindaklanjuti kesuksesan Piala Super mereka dengan skor 2- 1 kemenangan di La Liga.

Real Madrid kalah dari rival sekotanya dalam derby Madrid di bulan September, namun mereka menghadapi laga ini dengan performa gemilang setelah memenangkan lima pertandingan berturut-turut.

Real Madrid  akan meneruskan laju tersebut dengan meraih kemenangan tipis atas tim Atletico yang kesulitan untuk konsistensi dalam beberapa waktu terakhir.

Prediksi dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1 atas Atletico Madrid.

BACA JUGA:Girona vs Alaves Skor 3-0, Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Real Madrid Bantai Villarreal 4-1, Tapi Harus Kehilangan David Alaba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: