Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, TKN Bidik 65 Persen Suara di Jawa Timur

Khofifah Dukung Prabowo-Gibran, TKN Bidik 65 Persen Suara di Jawa Timur

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani menargetkan tambahan suara 65 Persen di Jawa Timur usai Khofifah Bergabung sebagai Jurkam Paslon Prabowo-Gibran-Dok. TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyambut gembira dukungan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

 

Atas dukungan tersebut, TKN membidik 65 persen suara di Jawa Timur dialamatkan untuk paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Cak Imin Respons Santai Khofifah Dukung Prabowo-Gibran: PKB Tetap Unggul di Jatim

BACA JUGA:Gaspol! Khofifah Resmi Dukung Prabowo Subianto: Dengan Izin Allah

Adapun dukungan Khofifah kepada Prabowo dinyatakan saat dirinya memutuskan masuk ke dalam pengurus TKN Prabowo-Gibran.

 

“Di Jawa Timur Insha Allah kita menargetkan dengan adanya Ibu Khofifah sih inginnya sampai 65 persen” kata Rosan saat ditemui usai pertemuan Pejuang PPP dan Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2024. 

 

Menurut Rosan, dirinya sudah menandatangani surat keputusan (SK) untuk Khofifah. Tak tanggung-tanggung, Khofifah didapuk sebagai Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye (Jurkam) Nasional TKN Prabowo-Gibran.

 

Atas bergabungnya Khofifah ke TKN Prabowo-Gibran, Rosan bersyukur karena pundi-pundi dukungan untuk paslon nomor urut 2 itu kian bertambah. 

BACA JUGA:Partai Golkar Persiapkan Ribuan Calon Kepala Daerah, Ada Airin, Ridwan Kamil, dan Khofifah

BACA JUGA:Golkar Pastikan Khofifah Gabung Dalam TKD Jawa Timur

“Kita sangat bersyukur karena Ibu Kofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN, dan tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia untuk menjadi di Dewan Pengarah di TKN sekaligus sebagai Jurkam Nasional di TKN, SK-nya saya sudah tandatangani,” katanya.

 

Rosan memastikan, dengan bergabungnya Khofifah ke TKN Prabowo-Gibran tak akan mengganggu jadwal kerjanya sebagai Gubernur Jawa Timur. Ia mengatakan, Khofifah akan mengambil cuti dari jabatannya sebagai gubernur Jawa Timur untuk ikut dalam beberapa kegiatan kampanye dari pasangan Prabowo-Gibran.

 

“Beliau sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di dalam beberapa kegiatannya dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” ujarnya.

 

Rosan optimis, dengan bergabungnya Khofifah ke dalam jajaran TKN Prabowo-Gibran akan membawa dukungan besar dari masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran. Khususnya di Jawa Timur, karena Khofifah lekat dengan identitas Nahdlatul Ulama (NU) dan dekat dengan para ulama serta kiai.

BACA JUGA:Buka Pintu Lebar, Tim Pemenangan GAMA Menunggu Khofifah dan Erick Thohir Bergabung

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa dan Ridwan Kamil Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

“Beliau juga yang menyampaikan ke saya, tidak hanya di daerah Jawa Timur, karena kan jaringan muslimat Ibu Khofifah sebagai ketua umum dari jaringan muslimat NU-nya kan di seluruh Indonesia. Jadi setelah berbicara, beliau ingin bergerak all out,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Khofifah menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto pada 10 Desember 2023 di Surabaya, Jawa Timur. 

 

Gubernur Jawa Timur itu mengisyaratkan bakal bergabung sebagai tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

"Resminya nanti Januari ya kawan-kawan," kata Khofifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: