Jabatan Khofifah Diungkapkan TKN Prabowo-Gibran

Jabatan Khofifah Diungkapkan TKN Prabowo-Gibran

Setelah mengungkapkan bergabung dalam Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran, pihak TKN mengungkapkan jabatan dari Khofifah Indar Parawansa.-tangkapan layar X@zarryhendrik-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah mengungkapkan bergabung dalam Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran, pihak TKN mengungkapkan jabatan dari Khofifah Indar Parawansa.

Hal tersebut diungkakan oleh Nusron Wahid selaku Sekretaris TKN Prabowo-Gibran pada Kamis 11 Januari 2024.

Manurut Nusron, nantinya Gubernur Jawatimur tersebut akan menempati jabati sebagai Dewan Pengarah, di mana anggotanya ketua umum partai politik dan para jenderal yang tugasnya membuat garis-garis program kampanye.

BACA JUGA:2 Pimpinan KPK Langgar Etik Diperiksa Dewas, Alex Marwata: Emang Gua Pikirin

BACA JUGA:Sinopsis Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Perjalanan Cinta Dilan Setelah Milea, Tayang di Bioskop Hari Ini!

Selain itu juga menjadi jurkam Nasional dan nantinya Khofifah akan mengambil cuti sebagai Gubernur untuk melakukan kampanye.

Sadangkan Khofifah sendiri akan efektif pada tanggal 21 Januari nanti dan diharapkan akan tampil pada debat ke 4 nanti.

Dengan bergabungnya Khofifah dalam TKN Prabowo-Gibran diharapkan akan dapat merebut suara dari NU. 

BACA JUGA:Jadwal Malaysia Open 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Main di Babak 16 Besar

BACA JUGA:Selamat! Setahun Menikah, Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Hal tersebut disampaikan oleh Rosan Roeslani selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Rosan optimis, dengan bergabungnya Khofifah ke dalam jajaran TKN Prabowo-Gibran akan membawa dukungan besar dari masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Khususnya di Jawa Timur, karena Khofifah lekat dengan identitas Nahdlatul Ulama (NU) dan dekat dengan para ulama serta kiai,” jelasnya.

“Beliau juga yang menyampaikan ke saya, tidak hanya di daerah Jawa Timur, karena kan jaringan muslimat Ibu Khofifah sebagai ketua umum dari jaringan muslimat NU-nya kan di seluruh Indonesia. Jadi setelah berbicara, beliau ingin bergerak all out,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: