Bertabur Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Bakal Meriahkan Pertandingan Bulu Tangkis Merah Meriah

Bertabur Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Bakal Meriahkan Pertandingan Bulu Tangkis Merah Meriah

Line up artis di event pertandingan bulu tangkis Merah Meriah-Instagram/ @merahmeriah.sportainment-Instagram/ @merahmeriah.sportainment

JAKARTA, DISWAY.ID - Event sportainment memang tengah naik daun beberapa waktu terakhir.

Sportainment atau sport entertainement, merupakan event olahraga yang dimeriahkan oleh para artis dan influencer Indonesia. 

Terbaru, ada Merah Meriah yang bakal digelar pada Minggu, 14 Januari 2024, di Istora Senayan, Jakarta. 

Olahraga yang dipertandingkan dalam event tersebut adalah badminton atau bulu tangkis.

Dengan mendatangkan berbagai macam artis maupun influencer, acara Merah Meriah ini juga dapat dilihat secara langsung dan gratis, lho!

Yuk, simak informasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Relawan Ganjar dan Anies Dikabarkan Siap Deklarasi Bersama dalam Forum Diskusi, Nih Buktinya!

BACA JUGA:Dukungan Menparekraf untuk Pembangunan Beach Club Raffi Ahmad di Jogja Berbuah Kritik, Pengamat Sebut Masyarakat Belum Dilibatkan

Line Up Selebriti di Pertandingan Bulu Tangkis Merah Meriah 

Dikutip pada postingan akun resmi Instagram Merah Meriah @merahmeriah.sportainment, dijelaskan bahwa acara tersebut dapat ditonton secara gratis, dengan cara melakukan registrasi di link yang dibagikan.

Gak perlu takut kelaparan, karena terdapat pula juga ada tenant-tenant jajanan yang bisa kamu coba, yang mulai dibuka dari pukul 06.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB..

Sementara, line up atau daftar artis dan influencer yang akan berpartisipasi dalam event tersebut, termasuk di antaranya, Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa. 

Melihat antusias para penggemar ajang sportainment, Merah Meriah Sportainment dengan penuh semangat memperkenalkan nama-nama baru yang turut melengkapi pertandingan badminton mendatang. Deretan selebriti seperti Fadly Faisal, Fuji, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih dikenal Iben Ma, Meicy Villia, hingga Frederika Cull, Pinka Haprani, serta Alam Ganjar.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Eca Aura, Anak Konglomerat yang Diisukan Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: