Semakin Naik, Gibran Rakabuming Dapat Dukungan Perempuan

Semakin Naik, Gibran Rakabuming Dapat Dukungan Perempuan

Gibran Rakabuming Raka dan Istrinya, Selvi Ananda-@selvie_ananda_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, masih mendapat dukungan dan perhatian dari perempuan di beberapa lapisan masyarakat.

Hal itu terlihat dari sejumlah aksinya, ketika Gibran Rakabuming mampu menyentuh emosi perempuan dengan cara yang spesial dan mudah dipahami.

Salah satu contohnya adalah ketika Gibran melakukan siaran langsung dengan ide yang tidak biasa—potongan rambut—saat menghadiri pertunjukan KPop Golden Disc Award.

BACA JUGA:HUT PDIP Ke-51, Gibran Tetap Tunjukkan Sikap Respek dari Banyuwangi

Tingkah laku Calon Wakil Presiden nomor 2 rupanya berhasil menyita perhatian penonton perempuan sehingga membuat dukungan perempuan terhadap dirinya semakin meningkat.

Kehadiran Gibran pada Sholawat Kebangsaan yang digelar Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Jember Sport Garden, menunjukkan dukungan perempuan.

Dimana puluhan ribu ibu atau wanita menyambutnya dengan ramah. Mereka dikabarkan melakukan perjalanan dari berbagai wilayah Kabupaten Jember untuk segera menemui Gibran dan melaksanakan do’a berjamaah.

"Kita do'akan Presiden Jokowi serta jajaran, semoga diberikan kekuatan, kesehatan untuk memimpin negeri ini oleh Allah SWT," kata Presiden LSN Muhammad Fawait pada Rabu 10 Januari 2024.

BACA JUGA:Kick Off Door To Door 2 Juta Rumah Diyakini Relawan Sakti Dapat Raup Suara Banyak untuk Prabowo-Gibran

Kegembiraan dan kegaduhan para wanita semakin meningkat saat Gibran Rakabuming mendekati panggung dan memasuki stadion. Fawait bahkan memohon maaf jika ada beberapa ibu-ibu yang masih ditahan karena masalah kapasitas. Hal ini menunjukkan kuatnya dukungan perempuan terhadap Gibran.

"Saya minta maaf jika ada Emak-emak yang masih tertahan diluar, ini sangat luar biasa antusiasnya," sambung Fawait.

Dukungan perempuan yang masif terhadap Gibran Rakabuming Raka mencerminkan pesona dan kemampuannya dalam menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan cara yang autentik dan menarik.

Kemampuannya berkomunikasi secara efektif dan empatik, terutama terhadap perempuan, tidak hanya menguatkan basis dukungannya tetapi juga menunjukkan kepekaannya terhadap berbagai isu dan aspirasi yang beragam.

BACA JUGA:Jabatan Khofifah Diungkapkan TKN Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: