Kick Off Door To Door 2 Juta Rumah Diyakini Relawan Sakti Dapat Raup Suara Banyak untuk Prabowo-Gibran

Kick Off Door To Door 2 Juta Rumah Diyakini Relawan Sakti Dapat Raup Suara Banyak untuk Prabowo-Gibran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri kegiatan Kick Off yang digelar oleh Relawan Sakti. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Keberagaman dan Toleransi Indonesia atau Sakti menggaet suara rakyat lewat kegiatan kick off gerakan door to door 2 juta rumah. 

Pembina Sakti, Stefanus Gusma mengatakan bahwa gerakan ini dinilai sangat efektif untuk meraup suara dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran di Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Stefanus Gusma juga menjelaskan bahwa kelompok ini merupakan gabungan orang muda lintas agama dan organisasi yang memberikan dukungan konkret kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

BACA JUGA:PT KAI Comuter Layani 331 Juta Lebih Penumpang Sepanjang 2023

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta-Bogor Jumat 12 Januari 2024

“Dwitunggal Prabowo – Gibran ini merupakan paket yang komplit dimana visi dan 8 misi yang disebut Asta Cita dengan 17 Program Prioritas dan 8 Program Hasil Terbaik Cepat merupakan solusi yang relevan dengan kebutuhan dan persoalan bangsa hari ini," ujar Stefanus Gusma melalui keterangan resminya, Kamis, 11 Januari 2024.

"Gagasan tersebut kami nilai tepat untuk mengawal kemajuan Indonesia di masa mendatang,” sambungnya. 

Dia pun menjelaskan bahwa pasangan Prabowo – Gibran selalu mengusung semangat persatuan sebagai tercermin dari langkah nyata dengan mengajak anak muda dari semua latar belakang yang memiliki kesamaan tekad dalam membangun bangsa. 

“Dengan dasar fondasi kuat yang dibangun oleh kepemimpinan Presiden Jokowi dengan tujuan yang jelas, yakni Indonesia 2045, tentu dibutuhkan soliditas berbagai elemen untuk melangkah menuju pintu gerbang kemajuan bangsa,” jelas Gusma.

BACA JUGA:Lewat YPA-MDR, Astra Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Pendidikan Indonesia

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Jumat 12 Januari 2024:

Selain itu, Gusma menilai bahwa akselerasi pergerakan lapangan sangatlah diperlukan untuk dapat memenangkan satu putaran dan memperkuat resonansi pemilu dengan gembira, keberlanjutan dan akselerasi keberhasilan program pembangunan yang telah ditorehkan Presiden Jokowi. 

“Akselerasi pergerakan lapangan melalui kick off menjadi prioritas utama untuk mewujudkan target kemenangan satu putaran," jelasnya. 

"Faktanya, hasil survei dari berbagai lembaga survei dimana pasangan Prabowo – Gibran dominan menempati posisi unggul dan tingkat elektabilitasnya cenderung naik sehingga sangat memungkinkan untuk memenangkan pertarungan dalam satu putaran," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: